Breaking News:

Liga Italia

Update Skuad AC Milan Jelang Lawan Verona: Pioli Siapkan Ibrahimovic, Giroud, Krunic dan Bakayoko

Para pemain cedera akan segera kembali ke tim latihan secepat mungkin. Kuartet yang dimaksud adalah striker Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud dan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
sempremilan
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud dinyatakan positif corona sementara Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mulai berlatih jelang laga kontra Lazio di pekan 3 Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan berharap akan dapat memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud saat melawan Hellas Verona pada matchday 8 Liga Italia Serie A. 

Ibra dan Giroud sebelumnya harus absen karena mengalami cedera. Update terbaru seputar kondisi dua penyerang gaek tersebut, disebutkan mereka telah mengalami perkembangan yang positif. 

Laporan sempremilan menyebut pemulihan Zlatan Ibrahimovic berjalan dengan baik. Ibra sudah melakukan beberapa pelatihan individu untuk segera tersedia ketika AC Milan melawan Hellas Verona pada 16 Oktober.

Demikian juga Oliver Giroud sudah merasa jauh lebih baik dan sakit punggungnya berkurang. Rencananya, Giroud akan bergabung dalam latihan pada esok hari atau akhir pekan ini.

Giroud diharapkan sudah bisa dimainkan saat AC Milan melawan Hellas Verona di pekan 8 Liga Italia.

Baca juga: Berita Transfer AC Milan: Rossoneri Siap Lepas Dua Sayap di Januari, Incar Gelandang Real Madrid

Sementara, gelandang Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic akan melanjutkan pemulihan mereka dari masalah otot masing-masing hingga waktu yang tidak disebutkan.

Yang jelas, pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap bisa memiliki empat pemain kunci itu kembali untuk pertandingan melawan Hellas Verona, menurut sebuah laporan, dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Setelah kemenangan 3-2 melawan Atalanta pada Minggu malam – yang mengakhiri periode tujuh pertandingan dalam 21 hari – skuad Rossoneri bisa bernafas lega dan kini sedang masa jeda dua minggu.

Di sela persiapan laga selanjutnya, Tuttosport (via MilanLive), melaporkan pemulihan kuartet pemain yang cedera berjalan baik.

Para pemain cedera akan segera kembali ke tim latihan secepat mungkin. Kuartet yang dimaksud adalah striker Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud dan gelandang Rade Krunic dan Tiemoue Bakayoko.

Pioli berharap bisa memainkan empat pemain penting itu saat melawan Verona. Dalam pertandingan itu, Milan akan berusaha meraih tujuh kemenangan dari delapan untuk memulai musim liga.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved