Breaking News:

Feng Shui

Sering Dianggap Bawa Sial, Bagaimana Prospek Lokasi Tusuk Sate untuk Bisnis Menurut Feng Shui?

Rumah yang berada dalam posisi tusuk sate yang digunakan tempat bisnis sebagai toko atau restoran bisa disebut membawa berkah

Penulis: Rina Eviana | Editor: Rina Eviana
iStock
Lokasi tusuk sate 

Tribunjogja.com - Posisi tusuk sate sering dianggap kurang baik dan banyak mendatangkan sial.

Apalagi jika dimanfaatkan sebagai lokasi hunian. Menurut Feng Shui, lokasi ini punya Feng Shui buruk.

Sebagaimana diketahui rumah tusuk sate atau lokasi tusuk sate  merupakan posisi rumah yang berada di persimpangan T atau di jalan pertigaan.

ILUSTRASI - Rumah di area tusuk sate atau T-junction
ILUSTRASI - Rumah di area tusuk sate atau T-junction (pixabay)

Keberadaannya sedikit unik karena terlihat seperti memotong salah satu jalur pertigaan tersebut. Jika dilihat sekilas, akan terlihat seperti jalan buntu.

Bahkan, meski lokasinya strategis, seringkali hunian tusuk sate minim peminatnya. Tak heran jika rumah tusuk sate dibanderol dengan harga yang relarif murah.

Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran rumah tusuk sate memiliki banyak mitos pembawa sial mulai dari rezeki seret hingga bisa menghancurkan rumah tangga.

Meskipun pada dasarnya, menurut Feng Shui ada cara menyingkirkan efek negatif yang disebut membawa sial tersebut, namun masih banyak orang yang ogah untuk membelinya.

Nah, jika rumah tusuk sate banyak mitosnya membawa sial, lalu bagaimana dengan prospek rumah tusuk sate dari segi bisnis menurut Feng Shui?

Baca juga: 5 Tips Mengatasi Rumah Tusuk Sate Menurut Feng Shui

Prospek rumah tusuk sate digunakan bisnis

Mitos Rumah Tusuk Sate, Apa Benar Rumah Pembawa Sial Bagi Pemiliknya?
Mitos Rumah Tusuk Sate, Apa Benar Rumah Pembawa Sial Bagi Pemiliknya? (Pixabay)

Tentu Anda banyak menjumpai jika rumah tusuk sate digunakan untuk bisnis. Lalu bagaimana prospeknya? Apakah mitosnya sama yaitu membawa kesialan?

Nah, ini dia bagian menariknya, rumah yang berada dalam posisi tusuk sate yang digunakan tempat bisnis sebagai toko atau restoran bisa disebut membawa berkah lho.

Baca juga: Selain Tusuk Sate, Inilah 3 Posisi Rumah yang Kurang Bagus dan Bisa Bikin Sial Menurut Feng Shui

Melansir dari pinhome.id, hal ini lantaran bisnis toko atau restoran Anda jadi lebih tidak berisik dibandingan dengan posisi tempat bisnis di sekitar area tersebut.

Terlebih di tunjang dengan potensi tempat usaha yang akan lebih terekspos karena dapat mudah dilihat dari berbagai arah alias menempati area strategis.

Ada baiknya, Anda juga perlu menambah sedikit usaha lebih untuk mendesain ulang bangunan dengan bentuk atau hiasan lain yang lebih artistik sehingga dapat mengundang rasa penasaran dan memikat siapapun yang melintas.

Selain itu, dilihat dari sisi bentuk bangunannya, arsitektur rumah tusuk sate memungkinkan lebih banyak angin masuk ke dalam rumah sehingga menjadi keuntungan menciptakan sirkulasi secara alami.(Sonora.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved