Breaking News:

Liga Italia

Rumor Transfer Pemain: Juventus dan Inter Milan Bersaing Rekrut Bek Muda Ajax

Inter Milan dan Juventus sedang mencari cara untuk membawa bek Ajax Perr Schuurs ke Serie A selama jendela transfer Januari.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
Para pemain Juventus dan para pemain AC Milan mengheningkan cipta selama satu menit sebagai penghormatan kepada mendiang pemain sepak bola Italia Francesco Morini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 20 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Ajax Perr Schuurs pada Januari mendatang.

Menurut laporan Media Italia, Inter Milan dan Juventus sedang mencari cara untuk membawa bek Ajax Perr Schuurs ke Serie A selama jendela transfer Januari.

Perr Schuurs telah merasa waktu bermain di Ajax sejauh ini terbatas musim ini di bawah Erik ten Hag dan sekarang sangat ingin meninggalkan klub, dikutip Tribun Jogja dari laporan Calciomercato via sempreinter. 

Dia baru berusia 21 tahun dan meskipun dikontrak Ajax hingga 2025, dia bisa tersedia dengan harga yang relatif murah mengingat dia jelas bukan pemain kunci bagi tim Belanda.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, belum terlalu sering merotasi tiga bek tengah favoritnya sepanjang musim sejauh ini. Besar kemungkinan itu karena dia tidak memercayai opsi lain di lini belakang.

Kesepakatan ini memungkinkan dia untuk memberikan lebih banyak waktu istirahat kepada tiga bek utama. dan juga mengurangi hantaman kontrak Andrea Ranocchia yang berakhir di penghujung musim.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved