Breaking News:

Punya Ambisi Sebesar Man City dan PSG, Newcastle Dikaitkan dengan Steven Gerrard dan Brendan Rodgers

Steven Gerrard juga dikatakan tertarik dengan apa yang akan terjadi di St James', kompetisi 2021/22 dikabarkan menjadi tahun terakhirnya di Rangers.

IST/Rangers FC
Steven Gerrard pelatih baru Rangers FC 

TRIBUNJOGJA.COM- Pemilik baru Newcastle United mengatakan mereka ingin mengubah klub menjadi superpower seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain setelah menyelesaikan pengambilalihan senilai £305 juta.

Berbicara kepada Sportsmail di dalam suite hotelnya di Tyneside, salah satu pemilik Amanda Staveley menguraikan ambisi konsorsium, yang didukung oleh Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi senilai 700 miliar poundsterling.

The Magpies sekarang membanggakan pemilik klub sepak bola terkaya di planet ini dan, seperti yang dirayakan ribuan pendukung di St James' Park, Staveley mengatakan memiliki ambisi yang sama dengan Manchester City dan PSG dalam hal trofi, tentu saja, tapi itu akan memakan waktu.

"Apakah kami ingin memenangkan Liga Premier dalam lima sampai 10 tahun? Ya. Pengambilalihan ini sangat transformatif. Kami ingin melihat piala. Tapi piala membutuhkan investasi, waktu, kesabaran dan kerja tim," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih kepala Steve Bruce akan kehilangan pekerjaannya sebab pemilik baru siap membayar £8 juta yang dibutuhkan untuk memecatnya.

Mereka menyadari dampak negatif yang bisa terjadi jika dia tetap memimpin pertandingan pertama rezim mereka di kandang melawan Spurs seminggu pada hari Minggu.

Namun, mereka juga menyadari kesulitan yang mungkin mereka hadapi dalam menunjuk manajer baru, terutama jika target utama mereka sudah bekerja.

Staveley dan dewan - termasuk gubernur PIF Yasir Al-Rumayyan dan Jamie Reuben - akan membuat keputusan tentang perubahan manajerial.

Satu di antara nama yang diperdebatkan dalam beberapa hari terakhir ialah, Brendan Rodgers.

Bos Rangers Steven Gerrard juga dikatakan tertarik dengan apa yang akan terjadi di St James', dan sumber di Skotlandia percaya ini akan menjadi musim terakhirnya di Ibrox.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved