Breaking News:

Premier League

Newcastle United Diakuisisi Konsorsium Arab Saudi, Ambisinya Juara Premier League

Amanda Staveley, mengatakan bahwa ambisi jangka panjang untuk Newcastle United adalah memuncaki Liga Premier setelah pengambilalihan klub selesai.

Lindsey PARNABY / AFP
Tulisan Newcastle United di Stadion St James' Park 

TRIBUNJOGJA.COM-  Direktur "baru" Newcastle Amanda Staveley, mengatakan bahwa ambisi jangka panjang untuk Newcastle United adalah memuncaki Liga Premier setelah pengambilalihan klub selesai pada Kamis (7/10/2021).

"Newcastle United pantas berada di puncak Premier League . Kami ingin sampai di sana. Ini akan memakan waktu, tetapi kami akan sampai di sana," Staveley, kepala eksekutif PCP Capital Partners yang sekarang menjadi direktur di dewan Newcastle dilansir dari laman Sky Sport.

"Kami bangga menjadi bagian dari Premier League . Ini adalah liga yang sangat kompetitif, yang kami cintai. Sepak bola Premier League adalah yang terbaik di dunia, dan Newcastle United adalah tim terbaik di dunia,"

"Kami ingin melihatnya mendapatkan trofi itu, jelas. Di puncak Premier League , di Eropa, tetapi untuk mendapatkan trofi berarti kesabaran, investasi, waktu. Kami ingin semua orang bekerja dengan kami untuk membangun klub menuju apa yang dibutuhkan,"

PCP Capital Partners adalah bagian dari grup investasi, yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik (PIF) dan juga terdiri dari RB Sports & Media, yang mengakhiri 14 tahun kepemilikan Mike Ashley atas Newcastle.

ike Ashley (kiri) tersenyum dengan direktur pelaksana Lee Charnley (kanan) saat ia menunggu kick off pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Newcastle United dan West Ham United di St James Park 24 Mei 2015
ike Ashley (kiri) tersenyum dengan direktur pelaksana Lee Charnley (kanan) saat ia menunggu kick off pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Newcastle United dan West Ham United di St James Park 24 Mei 2015 (IAN MACNICOL / AFP)

Staveley mengatakan pemilik baru "ingin berinvestasi di setiap level", dan meskipun Steve Bruce diperkirakan akan diganti, dia tidak akan tertarik pada masa depan pelatih kepala atau rencana untuk pemain baru.

"Kami memiliki skuat yang hebat," tambah Staveley.

"Saya mengobrol hebat dengan Jamaal [Lascelles] malam ini sebagai kapten. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat skuat, tetapi kami harus bekerja dalam Financial Fair Play dan memastikan ini dilakukan dalam jangka panjang,"

"Tetapi Anda dapat mengetahui dan diyakinkan bahwa kami ingin berinvestasi di setiap level. Kami ingin mendapatkan skuat terbaik yang kami bisa,"

"Semua orang membicarakannya [pemain nama besar], tetapi yang Anda butuhkan adalah tim yang bekerja sama dengan baik. Itu juga sama pentingnya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved