Breaking News:

Gagal Didatangkan Everton, Bek Rangers Jadi Incaran Manchester United

Everton dilaporkan telah membuat tawaran £8 juta yang gagal untuk mantan pemain muda Gers di musim panas.

www.rangers.co.uk
Bek muda Rangers, Nathan Patterson, yang dikabarkan jadi incaran Everton dan Manchester United. 

Bek Rangers Jadi Incaran Manchester United

TRIBUNJOGJA.COM- Nathan Patterson mengabaikan sorotan yang semakin meningkat untuk berkonsentrasi pada kemajuan bersama klub dan negara.

Bek kanan Rangers berusia 19 tahun telah menjadi bagian integral dari skuad Steven Gerrard sejak melakukan debutnya di Light Blues melawan Stranraer di Ibrox pada Januari 2020.

Patterson sejak itu menembus skuad Skotlandia di bawah Steve Clarke, melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Luksemburg pada Juni sebelum tampil melawan Kroasia di Kejuaraan Eropa 2020 yang tertunda.

Everton dilaporkan telah membuat tawaran £8 juta yang gagal untuk mantan pemain muda Gers di musim panas sementara Manchester United telah dikaitkan minggu ini tetapi Patterson, sementara mengakui tahun lalu ini "luar biasa", hanya berfokus pada peningkatan di lapangan.

"Ya, itu jelas bagus untuk melihat bahwa tim tertarik tetapi saya hanya tertarik bermain sepak bola," ujar Patterson dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport.

“Itulah hal-hal yang menyertainya dan saya tidak benar-benar menyadari apa pun yang terjadi, saya hanya pergi ke lapangan dan melakukan pekerjaan saya dan membiarkan orang luar berbicara,"

"Anda harus menjaga kaki Anda tetap membumi dan hanya fokus pada sepak bola Anda dan itulah yang telah saya lakukan. Dalam sepak bola Anda memiliki media di mana-mana sekarang, dan Anda memiliki pendapat semua orang,"

"Kadang-kadang Anda hanya perlu memblokirnya dan fokus pada diri sendiri, mengelilingi diri Anda dengan orang yang tepat dan saya merasa seolah-olah saya telah melakukan itu. Saya memiliki sekelompok teman yang baik, rekan satu tim dan keluarga yang baik juga yang terus mendorong saya. untuk melakukannya dengan baik,"

"Saya telah bekerja sangat keras dengan semua pelatih yang telah membantu saya selama ini dan setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya harus memastikan bahwa saya siap untuk membuktikan diri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved