Breaking News:

Liga Italia

Berita Transfer AC Milan: Rossoneri Siap Lepas Dua Sayap di Januari, Incar Gelandang Real Madrid

AC Milan siap melepas Conti tanpa biaya transfer hanya untuk menghemat €1,2 juta bersih dari sisa gaji dari enam bulan terakhir kontraknya.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Ante Rebic, Alessio Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Castillejo di Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang berencana melepas dua pemainnya di bursa transfer pemain pada bulan Januari mendatang. Tentu saja, misi di baliknya adalah untuk menghemat biaya gaji sekaligus mendapatkan dana segar. 

AC Milan tampaknya memang tidak hanya fokus pada perekrutan pemain potensial di jendela Januari. Rossoneri ingin juga melakukan penjualan pemain untuk mengumpulkan dana dan pemain secara gratis di skuad, sebuah laporan mengklaim.

Dua pemain yang berpotensi dilepas AC Milan pada Januari adalah Samu Castillejo dan Andrea Conti, demikian laporan Calciomercato dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Winger kanan Samu Castillejo bakal jadi kapten saat AC Milan vs Sparta Praha?
Winger kanan Samu Castillejo bakal jadi kapten saat AC Milan vs Sparta Praha? (Sempremilan)

Penandatanganan yang dilakukan AC Milan selama musim panas untuk Alessandro Florenzi dan Junior Messias jelas telah menepikan dua pemain, yaitu Samu Castillejo dan Andrea Conti.

Bek kanan Italia dan pemain sayap Spanyol itu bahkan belum bermain pada awal musim ini dan bahkan tidak diharapkan untuk bermain. 

Penjualan keduanya pada Januari dikabarkan bakal jadi solusi terbaik untuk semua pihak. AC Milan siap melepas Conti tanpa biaya transfer hanya untuk menghemat €1,2 juta bersih dari sisa gaji dari enam bulan terakhir kontraknya.

Untuk Castillejo, AC Milan berusaha melepasnya € 6 juta dari penjualannya mengingat kontraknya berjalan hingga 2023. Kini agennya sedang bekerja keras untuk mencoba menemukan akomodasi yang tepat di liga Spanyol.

Target transfer AC Milan

AC Milan kini melangkah cepat jelang bursa transfer Januari. AC Milan ingin memboyong Isco Alcaron dari Real Madrid pada Januari mendatang, menurut sebuah laporan.

Isco dikabarkan memiliki peluang bagus untuk meninggalkan Santiago Bernabéu musim dingin ini. Pasalnya, dia tidak senang dengan peran yang diberikan Carlo Ancelotti di dalam tim saat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved