Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Inilah Lawan Terkuat Marc Marquez di MotoGP Musim Depan 

Calon lawan Marc Marquez di MotoGP musim depan tidak hanya Fabio Quartararo, tetapi juga murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
crash.net
MotoGP Aragon - duel Marc Marquez dan Francesco Bagnaia 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez diyakini akan kembali menjadi pebalap kuat seperti sedia kala ketika ia belum mengalami cedera pada MotoGP musim depan. Namun, tantangan Marc Marquez dipastikan juga tidak akan mudah karena berhadapan dengan lawan yang juga kuat. 

Calon lawan Marc Marquez di MotoGP musim depan tidak hanya Fabio Quartararo, tetapi juga murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia

Ketangguhan Pecco Bagnaia telah terbukti dalam dua kali kemenangannya, di mana ia berhasil mengalahkan Marc Marquez dan Fabio Quartararo yang musim ini tampil cepat. 

Penilaian itu diungkap oleh ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo. Ia memberi perhatian terhadap penampilan gemilang Francesco Bagnaia pada MotoGP 2021.

Francesco Bagnaia mengawali musim dengan hasil pole position, dan kini mengumpulkan tujuh hasil podium dengan dua kemenangan dari 15 balapan yang sudah berlangsung.

Ia menilai peningkatan mengingat Bagnaia cukup pesat setelah hanya sekali naik podium pada dua musim pertamanya di MotoGP.

Moto GP Aragon hari ini di Trans7 Fox Sports MotoGP 2021
Moto GP Aragon hari ini di Trans7 Fox Sports MotoGP 2021 (Joe Klamar / AFP)

Pembalap Akademi VR46 tersebut mengundang pujian dari Chicho Lorenzo dalam analisisnya di kanal Youtube Motogepeando. Lorenzo menilai Bagnaia telah berhasil memaksimalkan potensi motor Ducati Desmosedici dalam lomba.

Dua kemenangan pembalap Italia itu diraih dengan mengasapi dua pembalap hebat, Marc Marquez dan Fabio Quartararo. "Dia telah menemukan cara untuk mengeluarkan potensi maksimal dari Ducati. Dia telah berkembang, sedikit demi sedikit," ucap Lorenzo, dilansir Tribun Jogja dari Motosan via bolasport.

"Dia telah memahami motornya. Apa yang terjadi pada tahun lalu ketika dia gagal menang setelah memimpin balapan, tahun ini menjadi salah satu kekuatannya."

"Ketika dia sudah memimpin, dia memimpin balapan dengan sangat baik. Dia tidak pernah membuat kesalahan dalam bentuk apapun." "Bahkan dalam sebuah balapan dia menahan tekanan dari Marquez sampai saat-saat terakhir."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved