Breaking News:

Liga Inggris

Alasan Jesse Lingard Butuh Main Reguler Bersama Manchester United

Penyerang Manchester United itu telah bermain selama 45 menit di Liga Primer musim ini, tampil dari bangku cadangan pada tiga kesempatan.

IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Jesse Lingard mengatakan dia membutuhkan main reguler jika dia ingin mencapai ambisinya bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2022.

Penyerang Manchester United itu telah bermain selama 45 menit di Liga Inggris  musim ini, tampil dari bangku cadangan pada tiga kesempatan.

Dia mencetak gol melawan Newcastle United dan West Ham , mencetak gol penentu kemenangan di Stadion London setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman ke The Hammers.

Mantra bagus di London timur melihat Lingard dimasukkan dalam skuad awal Gareth Southgate untuk Euro 2020, tetapi ia gagal membuat potongan terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke sepak bola internasional segera setelah turnamen, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Inggris di kualifikasi Piala Dunia atas Andorra di Wembley bulan lalu.

Lingard telah dipertahankan dalam skuad untuk pertandingan terbalik pada hari Sabtu dan kunjungan berikutnya ke Hungaria tiga hari kemudian.

Namun dia mengakui bahwa dia perlu bermain reguler di tim utama untuk mempertahankan tempatnya di skuat dan mendapatkan tempat di skuat Southgate untuk Qatar tahun depan.

"Jelas, Piala Dunia masih jauh, tapi ... Anda membutuhkan sepak bola reguler," katanya dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport.

"Saya sangat dekat untuk pergi ke Euro dan saya pikir jelas itu memainkan peran besar dan itu adalah faktor besar. Jika Anda bermain lebih dari 20 atau 25 pertandingan, tentu saja Anda tahu Anda mengetuk pintu jadi saya pikir itu memainkan peran besar dalam hal itu,"

"Saya tidak melakukan kesalahan saat ini – jika saya terus tampil baik dan melakukannya dengan baik, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, jadi saya tetap percaya diri dan ketika saya mendapatkan waktu di lapangan, saya harus melanjutkannya. melakukan apa yang saya lakukan,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved