Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Mimpi Stefano Pioli Merasakan San Siro Baru Bersama Rossoneri

Pioli dan skuad AC Milan-nya telah memulai musim dengan sangat baik, dengan 19 poin dalam tujuh pertandingan pertama.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP)
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli mengawasi para pemainnya saat mereka melakukan pemanasan sebelum pertandingan Serie A Italia Genoa vs AC Milan pada 16 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa, Liguria 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli menyatakan ingin bertahan lebih lama lagi sebagai pelatih AC Milan dan ingin merasakan Stadion San Siro Baru bersama Rossoneri.

Juru taktik asal Italia tersebut berharap diberikan kesempatan panjang untuk menukangi Rossoneri di masa mendatang.

Seperti diketahui, Pioli dan skuad AC Milan-nya telah memulai musim dengan sangat baik, dengan 19 poin dalam tujuh pertandingan pertama.

Cuma Napoli yang memimpin dengan 21 poin dan Rossoneri adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam musim ini.

Pasukan Stefano Pioli akan memiliki jadwal yang cenderung lebih mudah setelah jeda internasional dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Davide Calabria mencetak gol di Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Davide Calabria mencetak gol di Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Davide Calabria dkk sudah menghadapi Lazio, Juventus dan Atalanta sehingga tujuh pertandingan pertama memiliki tantangan tersendiri.

Jika mereka terus seperti ini, maka Pioli bisa berharap kontraknya segera diperpanjang.

Kesepakatan saat ini akan berakhir pada 2022 tetapi ada perpanjangan satu tahun yang ingin dilakukan manajemen saat ini.

Dalam sebuah wawancara di Festival of Sport malam ini, seperti dikutip oleh MilanNews, Pioli membagikan kabar terbaru tentang masa depan dan apa keinginannya.

Seperti yang diperkirakan, Pioli ingin tinggal selama bertahun-tahun sehingga dia bisa merasakan stadion baru yang rampung paling cepat pada 2025 mendatang.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya di Serie A Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya di Serie A Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved