Breaking News:

Serie A

UPDATE Kontrak Franck Kessie: PSG Sudah Ikat Gelandang AC Milan?

Hingga kini, pembicaraan perpanjangan kontrak Franck Kessie dengan AC Milan belum menunjukkan perkembangan positif.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Franck Kessie vs Fabinho dan Thiago Alcantara di Liga Champions Liverpool vs AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Franck Kessie disebut telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di tengah terhentinya pembicaraan kontraknya dengan AC Milan.

Hingga kini, pembicaraan perpanjangan kontrak Franck Kessie dengan AC Milan belum menunjukkan perkembangan positif.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pun harus menghadapi masalah yang sama seperti yang mereka alami dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Manajemen AC Milan tidak ingin mengulangi skenario yang sama dan satu-satunya solusi untuk mengurangi kerugian adalah menjual Kessie di bursa transfer musim dingin dengan harga rendah.

Namun jurnalis Davide Russo de Cerame yang membahas situasi Kessie di AC Milan dengan orang-orang di TopCalcio24 mengungkapkan hal berikut:

Franck Kessie vs Mehdi Bourabia di Liga Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Franck Kessie vs Mehdi Bourabia di Liga Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Franck Kessie sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Tapi, kontrak tidak bisa dilakukan sebelum 1 Februari,” katanya dikutip TribunJogja.com dari MilanReports.

Tanggal 1 Februari 2022, menurut Bosman rule atau Aturan Bosman adalah hari di mana Kessie hanya menyisakan enam bulan kontraknya dengan AC Milan, sehingga boleh melakukan kontak dengan klub lain.

Seperti diketahui, kontrak Franck Kessie di AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Makna jawaban agen

Sementara itu dalam kolom terbarunya di MilanNews, Franco Ordine menyoroti pernyataan agen Kessie, George Atangana kepada Telelombardia saat hadir di Stadion Gewiss.

“Bagaimana perkembangan negosiasinya?” kata jurnalis menanyakan pembaruan kontrak Franck Kessie dikutip dari SempreMilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved