Breaking News:

iPhone 14

Setelah Rumor Tanpa Notch, iPhone 14 Akan Hadir dengan Penyimpanan 2 TB?

Setelah kemunculan rumor tersebut, kini ramai diperbincangkan mengenai iPhone 14 yang membawa kapasitas penyimpanan hingga 2 Tb.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
GSMArena.com
Ilustrasi iPhone 14 

TRIBUNJOGJA.COM - Menurut tradisi yang biasa dilakukan oleh Apple saat peluncuran iPhone sebelum sebelumnya, perilisan iPhone 14 diperkirakan September tahun depan.

Meskipun masih satu tahun lagi, namun saat ini sudah ramai diperbincangkan mengenai desain dan fitur yang ditawarkan.

Sebelumnya bnayak rumor dan analisa prediksi yang menyebutkan bahwa iPhone 14 konon akan jauh berbeda dengan sebelumnya.

Hal itu dilansir dari Kompas.com, Rabu (29/10/2021) kabarnya iPhone 14 akan membawa lebih banyak perubahan.

Hal itu juga disampaikan oleh analisi Ming-Chi Kuo serta pembocor produk Apple terkenal, Jon Prosser dari Front Page Tage yang memperkirakan bahwa Apple mempersiapkan iPhone 14 yang akan didesain dengan perubahan yang besar besaran.

Bukan hanya itu, analisis nya ia juga menyebutkan bahwa iPhone 14 tidak akan menampilkan notch yang terdapat dalam iPhone 13. Notch tersebut akan digantikan dengan punch hole atau lubang kecil yang digunakan pada android saat ini.

Bocoran selanjutnya juga menyebutkan bahwa iPHone 14 akan dibekali dengan layar OLED LTPO yang didukung dengan refresh rate sampai 120 Hz.

Desain kamera yang ditawarkan juga mengalami perubahan, hal itu disampaikan oleh KompasTekno dari GSMArena, Rabu (29/9/2021), Kamere iPhone 14 tak lagi menonjol seperti iPhone 13, namun akan rata dengan cangkang ponsel nya. 

ilustrasi iPhone 14
ilustrasi iPhone 14 (GSMArena.com)

Setelah kemunculan rumor tersebut, kini ramai diperbincangkan mengenai iPhone 14 yang membawa kapasitas penyimpanan hingga 2 Tb.

Telah diketahui, iPhone 13 yang kini hadir di tengah tengah masyarakat sebagian negara di dunia ini membawa kapasitas penyimpanan sebesar 1 Tb.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved