Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Premier League, Tottenham Siapkan Calon Penganti Harry Kane

Tottenham Hotspur berencana untuk merekrut striker Almeria Umar Sadiq jika Harry Kane meninggalkan klub.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
SpursOfficial
Jersey Harry Kane 

Tribunjogja.com Inggris -- Tottenham Hotspur berencana untuk merekrut striker Almeria Umar Sadiq jika Harry Kane meninggalkan klub.

Kapten Inggris akan bermain di London Utara setidaknya hingga akhir musim 2021-22, tetapi perebutan jasanya diperkirakan akan dimulai musim panas mendatang.

Oleh karena itu, Spurs bisa berada di pasar untuk mencari penyerang baru pada 2022.

Selain Almeria Umar Sadiq, Tottenham Hotspur juga mengejar Dusan Vlahovic yang telah menolak kontrak baru di Fiorentina.

Namun, laporan Fichajes mengklaim Sadiq muncul sebagai target bagi tim asuhan Nuno Espirito Santo yang telah menggunakan perusahaan konsultan data untuk mengawasi kinerja sang striker.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak enam gol dan tiga assist dari delapan pertandingan di La Liga 2 sejauh musim ini.

Ia juga menorehkan 20 gol dan tujuh assist dalam 38 penampilan liga musim lalu.

Sadiq terikat kontrak di Almeria hingga 2025 dan dilaporkan akan membutuhkan biaya € 30 juta (£ 25,5 juta) untuk mengontraknya musim panas mendatang.

Jorginho dan Mason Mount vs Harry Kane di Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021.
Jorginho dan Mason Mount vs Harry Kane di Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

striker Fiorentina, Dusan Vlahovic jadi incara beberapa klub Eropa seperti MU, Tottenham termasuk City,

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 21 gol Serie A pada musim 2020-21 dan memulai musim baru mencetak enam gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Fiorentina sebenarnya sudah berupaya untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Serbia itu tetapi pemilik klub Rocco Commissomengungkapkan bahwa sang pemain menolak untuk menandatangani perpanjangan.

Tottenham Hotspur dan Manchester City sama-sama diyakini tertarik untuk mengontrak pemain Serbia itu pada 2022, dengan La Viola tampaknya terpaksa dijual karena situasi kontraknya.

Namun, menurut Corriere dello Sport, Man United 'tidak bisa dikesampingkan' dari perburuan tanda tangan dan menunjukan minat untuk membawanya ke Liga Inggris.

Laporan juga mengklaim Fiorentina akan terbuka untuk penjualan Januari asalkan mereka menerima lebih kurang €75 juta (£63,8 juta).

Dusan Vlahovic kontraknya akan habis pada Juni 2023, untuk sementara ini, dia mencetak 35 gol dalam 92 penampilan untuk klub Italia di semua kompetisi sejak tiba dari Partizan pada 2018. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved