Breaking News:

Liga Inggris

MU Tertarik Pemain Inter Milan, Solskjaer Jaga-jaga Jika van de Beek Pergi

Manchester United (MU) dilaporkan 'mengkonfirmasi' minat mereka pada Marcelo Brozovic

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
AFP
Marcelo Brozovic 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United (MU) dilaporkan 'mengkonfirmasi' minat mereka pada Marcelo Brozovic apalagi pemain internasional Kroasia itu belum menandatangani kontrak baru di Inter Milan.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi juara Italia musim ini, mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi termasuk tujuh pertandingan di Serie A.

Kontrak Brozovic akan berakhir pada Juni mendatang dan saat itu ia akan bebas untuk berdiskusi dengan klub lain pada awal 2022.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Man United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) semuanya tertarik untuk merekrut pemain Kroasia itu tahun depan.

Menurut Calciomercato, Setan Merah kini mengkonfirmasi minat mereka dengan alasan Ole Gunnar Solskjaer bersiap jaga-jaga kemungkinan kepergian Donny van de Beek dan Paul Pogba.

Brozovic telah mencetak 25 gol dan 33 assist dalam 251 penampilan untuk Inter sejak bergabung dengan raksasa Milan dari Dinamo Zagreb pada 2015.

Donny van de Beek Diincar Everton

Everton berusaha untuk mengontrak gelandang Manchester United Donny van de Beek di musim panas, menurut direktur sepak bola mereka Marcel Brands, yang tidak mengesampingkan langkah lain di jendela transfer Januari 2022 mendatang.

Gelandang Belanda Van de Beek telah berjuang untuk masuk ke tim utama di Old Trafford sejak kepindahan £ 39m dari Ajax pada musim panas 2020 dan Brands ingin menghidupkan kembali karir pemain di Goodison Park musim ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports News, melaporkan di musim panas bahwa sebuah klub telah melakukan penyelidikan terlambat untuk pemain tersebut, tetapi United tidak melakukan transfer dan Brands mengatakan sayang sekali Van de Beek masih tidak bermain secara reguler.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved