Breaking News:

Melihat Jokowi Prabowo Naik Jeep Bareng, Inilah Momen Kebersamaan Dua Tokoh Bangsa Itu versi Jokpro

Timothy mengungkap adanya momen lain ketika Jokowi dan Prabowo terlihat bersama sebelumnya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tim Dokumentasi Menhan Prabowo Subianto via kompas
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto naik jip mengecek pasukan Komponen Cadangan (Komcad). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kebersamaan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terekam saat naik jeep dalam Upacara Penetapan Cadangan (Komcad) Tahun Anggaran 2021, di Pusdiklatpassus, Bandung Barat, Kamis (7/10/2021).

Momen itu lantas mendapat tanggapan dari Sekretaris Jenderal Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 Timothy Ivan Triyono. 

Sekjen Jokpro juga mengomentari keserasian kedua tokoh bangsa tersebut bila maju pilpres 2024. Selanjutnya, Timothy mengungkap adanya momen lain ketika Jokowi dan Prabowo terlihat bersama sebelumnya.

Timothy Ivan Triyono menilai momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo semakin memperlihatkan kekompakan dan keserasiannya untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saling melengkapi satu sama lain. Dua tokoh ini adalah pilihan terbaik sebagai pemimpin Indonesia di 2024 mendatang.

Terlebih momen kebersamaan ini bukanlah yang pertama kali mereka tunjukkan di hadapan publik," kata Timothy dalam keterangannya, Kamis (7/10/2021), dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Ia membeberkan sejumlah momen kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo yang terekam sebelumnya.  Pertama, kata dia, Presiden Jokowi dan Prabowo baru-baru ini melihat pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) di depan Istana Merdeka.

"Menghadiri pembukaan PON XX di Papua dan meninjau sodetan akses jalan menuju rencana Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur,” ujar Timothy.

Berkaca pada momen kebersamaan tersebut, dia yakin Jokowi dan Prabowo merupakan sosok pemimpin yang diimpikan masyarakat Indonesia.

Selain itu, dia yakin jika Jokowi dan Prabowo menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, akan mencegah polarisasi ekstrem di masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved