Breaking News:

Serie A

Man Utd, Tottenham, Man City Sama-sama Tertarik Striker Klub Liga Italia Serie A Ini

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Alberto PIZZOLI / AFP
Dusan Vlahovic 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 21 gol Serie A pada musim 2020-21 dan memulai musim baru mencetak enam gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Fiorentina sebenarnya sudah berupaya untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Serbia itu tetapi pemilik klub Rocco Commissomengungkapkan bahwa sang pemain menolak untuk menandatangani perpanjangan.

Tottenham Hotspur dan Manchester City sama-sama diyakini tertarik untuk mengontrak pemain Serbia itu pada 2022, dengan La Viola tampaknya terpaksa dijual karena situasi kontraknya.

Namun, menurut Corriere dello Sport, Man United 'tidak bisa dikesampingkan' dari perburuan tanda tangan dan menunjukan minat untuk membawanya ke Liga Inggris.

Laporan juga mengklaim Fiorentina akan terbuka untuk penjualan Januari asalkan mereka menerima lebih kurang €75 juta (£63,8 juta).

Dusan Vlahovic kontraknya akan habis pada Juni 2023, untuk sementara ini, dia mencetak 35 gol dalam 92 penampilan untuk klub Italia di semua kompetisi sejak tiba dari Partizan pada 2018.

Selain soal striker, MU juga menunjukan minat mereka pada Marcelo Brozovic, apalagi pemain internasional Kroasia itu belum menandatangani kontrak baru di Inter Milan.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi juara Italia musim ini, mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi termasuk tujuh pertandingan di Serie A.

Kontrak Brozovic akan berakhir pada Juni mendatang dan saat itu ia akan bebas untuk berdiskusi dengan klub lain pada awal 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved