Breaking News:

Liga 2 2021

Jelang Derby Mataram, PSIM Yogyakarta Serahkan Keamanan kepada Pihak Terkait di Solo

Manajemen PSIM Yogyakarta tetap berupaya menjaga kenyamanan para pemainnya sama seperti laga sebelumnya, berangkat ke Solo jelang pertandingan.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang laga derby Mataram yang mempertemukan PSIM Yogyakarta dan Persis Solo pada lanjutan Liga 2 2021/2022 yang akan digelar Selasa (12/10/2021) pukul 18.30 mendatang manajemen PSIM Yogyakarta menyerahkan urusan keamanan pada pihak terkait.

Menurut Media Officer PSIM, Ditya Fajar pihak manajemen PSIM Yogyakarta tetap berupaya menjaga kenyamanan para pemainnya sama seperti laga sebelumnya, berangkat ke Solo jelang pertandingan.

"Untuk keamanan selama di Solo itu nanti sudah urusan pihak terkait. Mungkin dari pihak keamanan Solo yang akan ekstra. Dari kita sendiri sampai sekarang masih dengan cara seperti kemarin," katanya saat dihubungi Tribunjogja.com, Kamis (7/10/2021).

Terkait hal tersebut hari ini, Kamis (7/10/2021) Wali Kota kedua daerah, Kota Yogyakarta dan Solo melakukan pertemuan untuk membahas terkait pengamanan di laga derby Mataram.

Baca juga: Jelang Derby Mataram, Wali Kota Surakarta Jamin Keamanan Skuat PSIM Yogyakarta

Dalam pertemuan itu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming bertandang ke Balai Kota Yogyakarta menemui Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti secara langsung.

"Terkait pertemuan kedua kepala daerah itu, kami manajemen tidak mengikuti, namun kami menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada beliau-beliau," tukas ia.

Selain itu manajemen PSIM mengimbau kepada seluruh suporter PSIM Yogyakarta  untuk tetap mendukung Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta, dari rumah saja.

"Tetap dukung PSIM Yogyakarta  dari rumah, tidak berkerumun, dan tetap jaga prokes," pungkasnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved