Breaking News:

Transfer Pemain

Berita MU: Pogba Siap Bertahan dengan Gaji Tertinggi Premier League, Tanda-tanda Batal ke Juventus

Rumor seputar kontrak Paul Pogba di MU tersebut juga menambah spekulasi kepindahannya ke Juventus di Liga Italia tidak akan terealisasi. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
AFP
Reaksi Bruno Fernandes setelah berhasil mencetak Hat-trick untuk MU melawan Leeds United. Catatan itu tak lepas dari kontribusi Paul Pogba 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak baru untuk gelandangnya, Paul Pogba, dengan nominal gaji mencapai € 20 juta per tahun. Bila benar demikian, Pogba bakal menjadi pemain bergaji tertinggi di Premier League

Rumor seputar kontrak Paul Pogba di MU tersebut juga menambah spekulasi kepindahannya ke Juventus di Liga Italia tidak akan terealisasi. 

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, Juventus ingin kembali memboyong Pogba dari MU. Sang pemain juga dikabarkan sangat menyukai bermain bersama Juventus

Namun laporan media Prancis L'Equipe, menyebut bahwa target transfer Juventus tersebut ingin menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Bila benar rumor yang beredar soal nominal gaji yang ditawarkan, Paul Pogba bisa menjadi salah satu penghasil tertinggi Liga Premier dengan gaji € 20 juta per tahun, dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia.

Gelandang Prancis tersebut kini memang telah kembali ke Turin, untuk memperkuat Timnas Prancis yang akan menghadapi Belgia malam ini di semifinal Nation League.

Awal bulan lalu, agennya Mino Raiola menyatakan bahwa kemungkinan kembalinya Pogba ke Juventus, meskipun itu tergantung pada rencana Bianconeri untuk masa depan.

Raiola mengakui bahwa Pogba jatuh cinta dengan Turin mendorong banyak penggemar Juventus untuk bermimpi tentang kembalinya pemain Prancis itu.

Kontraknya dengan Manchester United akan habis pada musim panas, namun menurut L'Equipe, Pogba kini bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Menurut laporan itu, pembicaraan antara raksasa Liga Inggris tersebut dan agen Pogba sedang berlangsung, tawarannya, pemain berusia 28 tahun itu ditawari gaji baru € 20 juta per tahun.

Nominal gaji tersebut akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Premier League.

Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United sebagai agen bebas pada 2012 dan kembali ke Old Trafford empat tahun kemudian dengan transfer €100 juta.

Dia mencetak 34 gol dalam 178 penampilan bersama Nyonya Tua.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved