Breaking News:

Liga Italia

Berita AC Milan: Penyebab Negosiasi Kontrak Kessie Buntu & Sosok Gelandang Target Transfer Rossoneri

agen Kessi telah menyampaikan permintaan terakhirnya kepada AC Milan dan sedang menunggu jawaban.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan belum juga menemui titik terang soal kelanjutan negosiasi perpanjangan kontrak gelandangnya, Franck Kessie

Pembicaraan seolah buntu antara manajemen AC Milan dan agen Franck Kessie bahkan telah disorot di kolom MilanNews terbaru.

Franck Kessie dan Stefano Pioli merayakan kemenangan di akhir laga AC Milan vs Torino di Stadio San Siro pada 12 Januari 2021.
Franck Kessie dan Stefano Pioli merayakan kemenangan di akhir laga AC Milan vs Torino di Stadio San Siro pada 12 Januari 2021. (Twitter @acmilan.com)

Dalam karyanya, Franco Ordine memulai dengan mengingat apa yang dikatakan George Atangana – agen Kessie – kepada Telelombardia saat hadir di Stadion Gewiss untuk kemenangan 3-2 Milan atas Atalanta:

“Di mana negosiasinya? Anda harus bertanya kepada manajemen Milan.” demikian kutipan itu dilansir Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Hipotesis yang paling mungkin untuk mengartikan pertanyaan itu adalah bahwa agen Kessi telah menyampaikan permintaan terakhirnya kepada Rossoneri dan sedang menunggu jawaban.

Ada sedikit kebingungan tentang berapa angkanya karena AC Milan tampaknya bersedia menawarkan dua kali lipat €2,2 juta per musim bersihnya saat ini menjadi €4,4 juta.

AC Milan bahkan kemudian menaikkannya menjadi €5,5 juta dengan peningkatan progresif hingga hampir €7 juta selama tahun terakhir.

Bila kemudian negosiasi tetap buntu, apa masalah sebenarnya? Laporan itu menyebut, jika negosiasi menemui jalan buntu, maka itu karena Kessie meminta €8 juta bersih per musim selama lima tahun.

Artinya, €80 juta bruto ditambah komisi agen menjadikannya hampir €100 juta, jumlah yang sama yang ditolak Donnarumma.

Target transfer AC Milan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved