Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Franco Baresi Beri Petunjuk pada Stefano Pioli Kunci Meraih Scudetto

Baresi mempresentasikan bukunya “Free to Dream” di yayasan Feltrinelli di Milan dan memberikan wawancara kepada mikrofon La Gazzetta dello Sport.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

TRIBUNJOGJA.COM - Ikon AC Milan dan wakil presiden kehormatan saat ini, Franco Baresi, memuji pelatih Stefano Pioli yang membawa skuad mencapai titik ini.

Baresi mempresentasikan bukunya “Free to Dream” di yayasan Feltrinelli di Milan dan menjalani sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Mantan bek tengah legendaris Rossoneri itu pertama-tama ditanya tentang posisinya saat ini di klub dan apa saja yang dapat dia berikan.

“Peran saya memungkinkan saya untuk mentransmisikan nilai-nilai yang tidak boleh kita lupakan,” ujarnya dikutip TribunJogja.com dari MilanLive via SempreMilan.

“Sejarah itu penting, klub memiliki filosofi dan budaya. Kita harus selalu ingat bahwa mengenakan seragam ini adalah tanggung jawab dan kehormatan.

Bek tengah Franco Baresi saat masih bermain bagi AC Milan
Bek tengah Franco Baresi saat masih bermain bagi AC Milan (Sempremilan)

Baresi, yang dianggap sebagai seorang pemain bertahan terbaik yang pernah ada juga membahas tentang menjadi kapten untuk AC Milan.

“Menjadi kapten? Itu selalu tergantung di mana Anda melakukannya. Jika Anda kebetulan berada di klub hebat seperti Milan, itu memberi Anda tanggung jawab besar.

“Mengenakan ban kapten di lengan sangat memacu dan membuatmu merasa sangat kuat.

“(Alessio) Romagnoli telah berada di sini selama bertahun-tahun, karakternya selalu luar biasa dan bahkan ketika dia tidak bermain dia adalah contoh. Kami berada di tangan yang baik.”

Rossoneri memulai musim dengan percaya diri setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pembukaan mereka untuk memulai musim Serie A.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved