Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Rossoneri Ungguli Juventus untuk Dapatkan Dusan Vlahovic?

Pemain Serbia itu telah memutuskan untuk tidak bertahan di Fiorentina dengan tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Dusan Vlahovic vs Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Napoli di stadion Artemio-Franchi di Florence pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dusan Vlahovic dianggap lebih berpeluang mendarat ke AC Milan daripada Juventus di bursa transfer musim panas Juni 2022 mendatang.

Dengan kata lain, transfer Vlahovic ke AC Milan akan lebih bepeluang terjadi ketimbang perpindahan penyerang tengah itu ke Turin.

Pemain asal Serbia itu telah memutuskan untuk tidak bertahan di Fiorentina dengan tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Wartawan Franco Ordine menyebut bahwa Bianconeri akan kesulitan untuk mengontrak Dusan Vlahovic sehingga akan membuka jalan bagi Rossoneri jika menginginkannya.

Sebelumnya, Vlahovic menggemparkan Serie A setelah disebut menolak untuk memperbarui kontraknya dengan Fiorentina.

Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Dusan Vlahovic melakukan tendangan penalti di Liga Italia Serie A Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Hal tersebut dinyatakan oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso kepada penggemar La Viola.

“Sejak kedatangan saya di Florence, saya selalu berjanji kepada penggemar kami bahwa saya akan jujur dengan mereka dan bahwa saya tidak akan pernah membuat janji yang tidak bisa saya tepati,” ujarnya via dikutip Tribun Jogja dari MilanLive via SempreMilan.

“Oleh karena itu, saya ingin mengabarkan kepada Viola People terkait dengan isu yang banyak dibicarakan dan ditulis dalam beberapa bulan terakhir, yaitu pembaruan kontrak Dusan Vlahovic.

“Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat penawaran yang sangat penting kepada sang pemain, sebuah proposal kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

“Tawaran kami juga telah ditingkatkan pada beberapa kesempatan dari waktu ke waktu untuk memenuhi permintaan baik dari Dusan dan rombongannya, tetapi meskipun upaya terbaik kami, tawaran pembaruan kontrak tidak diterima (Vlahovic).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved