Breaking News:

Liga 1

Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara, Kaesang: Maine Elek

Kaesang menargetkan Persis Solo kembali ke jalur kemenangan kala bersua sang rival PSIM Yogyakarta, Selasa (12/10/2021) mendatang.

www.instagram.com/persisofficial
Penyerang Persis Solo, Ferdinand Sinaga mendapat penjagaan ketat dari pemain Persijap Jepara pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM- Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep tak dapat menutupi kekecewaannya usai menyaksikan klub berjuluk Laskar Sambernyawa yang hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persijap Jepara pada lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (5/10/2021) malam.

Bahkan, Persis Solo yang diunggulkan justru lebih dulu kebobolan pada menit ke-17. Ialah Iqmal Nur Samsu menjadi aktor pembuka keunggulan klub Juara Liga 3 2019 tersebut.

Persis Solo baru mampu menyamakan kedudukan 21 menit kemudian lewat lesakan Miftahul Hamdi.

Permainan cukup menarik setelah kedudukan imbang dan secara statistik Laskar Sambernyawa cukup diunggulkan.

Buktinya selama 90 menit laga, Laskar Sambernyawa membuat 7 percobaan tembakan yang mengarah ke gawang.

Namun hal itu hanya berbuah satu gol lantaran Harlan Suardi tampil heroik mengawal gawang Laskar Kalinyamat.

"Maine elek (mainnya jelek)," ucap Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep usai pertandingan dilansir dari laman Tribun Jateng.

Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga memuji kiper Persijap Jepara Suardi. Dalam pertandingan, Harlan Suardi tampak bermain sangat lincah dan bahkan beberapa kali berhasil menepis tendangan dari pemain Persis Solo.

"Kipernya bagus, kipernya Persijap bagus," ungkapnya.

Beberapa kali, skuad Laskar Sambernyawa memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tapi hanya satu gol yang bersarang di gawang Persijap.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved