Breaking News:

Performa Jeblok, Gareth Southgate Tetap Beri Kepecayaan untuk Jadon Sancho di Skuat Timnas Inggris

Gareth Southgate mengakui performa Jadon Sancho di Manchester United belum cukup baik untuk mendapatkan panggilan ke timnas Inggris.

Adrian DENNIS / AFP
Jadon Sancho Liam Cooper Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadon Sancho belum mencetak gol atau assist untuk Manchester United sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund di musim panas lalu.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate pun memberikan penilaian tersendiri terkait pemain senilai 73 juta poundsterling itu.

"Apakah dia pantas untuk tampil dalam penampilan ini selama beberapa minggu terakhir? Yah, mungkin tidak," kata Southgate setelah menunjuk pemain depan dalam skuat Inggris terbarunya.

Gareth Southgate mengakui performa Jadon Sancho di Manchester United belum cukup baik untuk mendapatkan panggilan Inggris.

Tetapi Ia tetap memasukkannya ke dalam skuad terbarunya, untuk menunjukkan bahwa dia mempertahankan "kepercayaan" pada penyerang.

Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund di musim panas tetapi sejauh ini gagal membawa performa bagusnya ke Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 49 gol dan memberikan 60 assist selama tiga musim terakhir di Jerman sebelum kembali ke Inggris untuk bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak itu, dia kesulitan dan belum mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam lima penampilan pertamanya di Liga Inggris.

Namun, Sancho - yang mengalami pelecehan rasis online setelah masuk dari bangku cadangan untuk gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan adu penalti final Euro 2020 Inggris dari Italia - telah mempertahankan kepercayaan bos Three Lions Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Andorra dan Hongaria.

"Apakah dia pantas berada di performa ini selama beberapa minggu terakhir? Mungkin tidak," kata Southgate dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved