Breaking News:

Piala Dunia

Pemain AC Milan, Aston Villa, Arsenal Balik ke Timnas Inggris, Persiapan Kualifikasi Piala Dunia

Tomori hanya tampil satu kali di tim senior Inggris sejauh ini, melawan Kosovo pada November 2019, tetapi tampil mengesankan di AC Milan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
skysports
Bek Milan Fikayo Tomori untuk sementara jadi pembelian termahal di Bursa Transfer Musim Panas Serie A 2021 

TRIBUNJOGJA.COM-  Fikayo Tomori, Ollie Watkins dan Aaron Ramsdale telah kembali ke skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia Oktober melawan Andorra dan Hungaria.

Tomori hanya tampil satu kali di tim senior Inggris sejauh ini, melawan Kosovo pada November 2019, tetapi tampil mengesankan sejak pindah permanen dari Chelsea ke AC Milan .

Pemain depan Aston Villa Watkins tidak terlibat sejak dikeluarkan dari skuad sementara Euro 2020, sedangkan kiper Arsenal Ramsdale yang belum bermain telah dibawa ke grup yang mencapai final menyusul cederanya Dean Henderson.

Phil Foden dari Manchester City juga kembali setelah cedera kaki, sementara bek kiri Manchester United Luke Shaw dimasukkan meski tertatih-tatih saat timnya kalah dari Villa di Liga Premier akhir pekan lalu.

Namun, Harry Maguire dan Trent Alexander-Arnold terpaksa absen. Kapten Manchester United Maguire absen karena masalah betis, sementara bek kanan Liverpool Alexander-Arnold mengalami cedera pangkal paha dalam latihan awal pekan ini.

Mason Greenwood dari Manchester United absen lagi meski mencetak gol dalam tiga pertandingan pembuka Liga Premier timnya musim ini.

Penyerang itu memiliki satu caps senior tetapi dikeluarkan dari skuad September, dengan manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan pemain berusia 19 tahun itu "ada dalam pikirannya".

Juga tidak ada tempat untuk kiper Burnley Nick Pope, gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham atau penyerang Leeds Patrick Bamford.

Bamford, yang hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan klub musim ini, dimasukkan sebagai satu-satunya wajah baru untuk pertandingan internasional September tetapi sedang berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Dengan Inggris memegang kendali di puncak Grup I, mereka melakukan perjalanan ke Pyrenees untuk menghadapi Andorra pada 9 Oktober sebelum menjamu Hungaria di Wembley tiga hari kemudian .

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved