Breaking News:

MotoGP

Klasemen Moto GP Setelah Marc Marquez Menang, Pecco Tenang-tenang, Quartararo Tertekan

Sementara, Fabio Quartararo masih di puncak klasemen namun dengan tekanan lebih kuat mengingat balapan MotoGP 2021 tinggal menyisakan tiga seri.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Joe Klamar / AFP
Moto GP 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Perubahan posisi di klasemen sementara MotoGP 2021 terjadi setelah seri 15 balapan di COTA Amerika. Posisi Marc Marquez yang memenangi balapan MotoGP Amerika naik ke peringkat ketujuh. 

Sementara, Fabio Quartararo masih di puncak klasemen namun dengan tekanan lebih kuat mengingat balapan tinggal menyisakan tiga seri.

Setidaknya tekanan itu diyakini rivalnya, Francesco Bagnaia, yang kini berada di peringkat kedua dengan selisih 52 poin dari El Diablo. 

Baca juga: Berita Moto GP: Komentar Kepala Kru Setelah Marc Marquez Kembali Menang Balapan MotoGP 2021

Rider Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, yakin Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tertekan melihat sisa tiga balapan pada MotoGP 2021.

Francesco Bagnaia menjadi satu-satunya penantang Fabio Quartararo dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Hal ini melihat posisi Francesco Bagnaia hanya berjarak 52 poin dari Fabio Quartararo yang berada di puncak klasemen MotoGP 2021.

Bagnaia diketahui masih menempel Quartararo di puncak klasemen usai finis ketiga pada balapan seri ke-15 MotoGP Americas.

Pada balapan ini, Quartararo mendapatkan poin tambahan lebih banyak setelah finis kedua di depan Bagnaia.

Padahal Bagnaia yang berada di pole position memiliki peluang untuk mendominasi balapan, namun pada lap pembuka malapetaka datang kepada pembalap asal Italia tersebut.

Dia mengalami masalah yang membuat posisinya merosot dua setrip ke belakang dilangkahi oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dan Quartararo.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved