Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Jelang PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo, Kaesang: Target Kudu Menang

Pertemuan Persis kontra PSIM Yogyakarta yang dikenal dengan "Derby Mataram" diprediksi bakal berlangsung sengit.

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSIM Jogja, Yoga Pratama saat tampil menghadapi Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, 21 Oktober 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep menargetkan klub berjuluk Laskar Sambernyawa meraih kemenangan saat bertemu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kaesang menyusul hasil imbang 1-1 yang diraih Persis Solo saat bertemu Persijap Jepara pada laga kedua Grup C, Selasa (5/10/2021) malam.

"Seru itu, target kudu menang, kayak hari ini harusnya menang," ujar Kaesang usai menyaksikan laga antara Persis kontra Persijap dilansir dari laman Tribunnews.

Pertemuan Persis kontra PSIM Yogyakarta yang dikenal dengan "Derby Mataram" diprediksi bakal berlangsung sengit. Terlebih pertemuan PSIM dan Persis dibayangi hasil kurang maksimal yang diraih masing-masing tim di pertandingan sebelumnya.

Sebab, hasil imbang yang diraih Persis kontra Persijap membuat klub kebanggaan masyarakat Solo ini harus puas tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 4 poin.

Laskar Sambernyawa terpaut 2 angka dari PSCS Cilacap yang meraih  kemenangan dalam 2 pertandingan beruntun.

Nasib tak lebih baik kini dialami sang calon lawan, PSIM Yogyakarta, yang belum meraih satupun kemenangan dari dua pertandingan. Laskar Mataram takluk 1-0 dari PSCS Cilacap di laga perdana, kemudian ditahan imbang HW FC 1-1 di laga kedua.

Sejauh ini tim besutan Seto Nurdiyantoro itu tertahan di peringkat kelima karena hanya baru mengumpulkan 1 poin.

Adapun pertemuan terakhir Persis Solo kontra PSIM Yogyakarta tersaji pada Liga 2 2019 lalu dan Laskar Sambernyawa berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Pertama saat bermain di kandang Persis Solo, klub berjuluk Laskar Sambernyawa berhasil memaksa PSIM menyerang dengan skor 2-1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved