Liga Italia

Berita AC Milan: Agen Franck Kessie Minta Komisi Tinggi, Negosiasi Perpanjangan Kontrak Kian Rumit

Masalah lain di AC Milan, komisi yang diminta agen Franck Kessie disebut-sebut sebagai kendala lain yang membuat negosiasi tak kunjung kelar

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie vs Mehdi Bourabia di Liga Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tidak hanya mengalami kendala untuk memenuhi permintaan gaji Franck Kessie dalam negosiasi perpanjangan kontrak sang gelandang. Masalah lain, komisi yang diminta agen Franck Kessie disebut-sebut sebagai kendala lain yang membuat negosiasi tak kunjung menemui titik terang.

Permintaan agen Franck Kessie berupa komisi tersebut merupakan kendala lain yang membuat Rossoneri semakin tidak bisa merampungkan pembicaraan kontrak baru bagi sang gelandang. 

Tentu saja, bila AC Milan memenuhi permintaan sang agen berupa komisi tersebut, komitmen finansial yang harus ditanggung Rossoner kian tinggi.

Baca juga: Berita AC Milan - Capello Sindir Cara Donnarumma Tinggalkan Rossoneri: Saya Harap Dia Puas

Laporan Italia menyebut, permintaan dari agen kessie menjadi kendala terbaru dalam pembicaraan perpanjangan kontraknya.

Negosiasi antara AC Milan dan Franck Kessie mengenai pembaruan kontraknya menemui rintangan lain, menurut sebuah laporan, dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Berita utama seputar AC Milan terus didominasi oleh ketidakpastian seputar masa depan Kessie, terlepas dari kenyataan bahwa tim telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan pembukaan mereka untuk memulai musim Serie A.

Baca juga: UPDATE Kontrak Franck Kessie: Ketegasan Klub Vs Ketamakan Pemain

Kessie, sebagai bagian dari tim, datang dari musim 2020-21 yang luar biasa di mana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di posisinya di liga.

Kontraknya berakhir pada akhir musim, dan pembaruan terbaru, menurut Calciomercato mengklaim bahwa ada dua hambatan bagi Milan untuk dinavigasi selama pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan.

Yang pertama bisa ditebak adalah masalah gaji, pemain Pantai Gading itu meminta lebih dari €7 juta plus bonus yang melebihi apa yang ditawarkan Paolo Maldini dan Ricky Massara sejauh ini.

Masalah kedua adalah komisi yang diminta oleh agen Kessie, George Atangana, yang membuat komitmen finansial semakin tinggi.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved