Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Manajemen Bahas Kontrak Baru dengan Alessio Romagnoli?

Tampaknya masa depan Romagnoli di Milan tidak pernah begitu pasti selama enam tahun seperti sekarang, dengan kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah dan kapten AC Milan Alessio Romagnoli 

TRIBUNJOGJA.COM- AC Milan disebut telah memulai diskusi mengenai kemungkinan pembaruan kontrak sang kapten Alessio Romagnoli, menurut kabar terbaru dari Gianluca Di Marzio.

Tampaknya masa depan Romagnoli di Milan tidak pernah begitu pasti selama enam tahun seperti sekarang, dengan kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

Negosiasi apapun mengenai pembaruan akan menjadi rumit, mengingat kapten itu dicadangkan setelah kedatangan Fikayo Tomori dan kecil kemungkinan mereka akan setuju untuk memberinya jumlah yang sama untuk memperbarui kontraknya.

Berbicara kepada Sky via MilanNews, Di Marzio memberikan kabar terbaru tentang kontrak Romagnoli yang akan berakhir pada 2022.

Dia menegaskan bahwa negosiasi telah dimulai untuk pembaruan kontraknya dan dialog telah dimulai.

Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan (Tiziana FABI / AFP)

AC Milan ingin memperbaharui kontrak Romagnoli, dan manajemen berencana untuk mengajukan tawaran kepadanya, tetapi masih harus dilihat apakah itu dianggap tepat atau tidak oleh pemain dan agennya Mino Raiola.

Bicara soal pemain yang satu ini, Romagnoli adalah kutukan dan juga berkah bagi AC Milan.

Kualitasnya disamakan dengan Franco Baresi, Paolo Maldini hingga Sinisa Mihajlovic.

Mirip Nesta

Bahkan Mihajlovic memujinya sebagai salah satu bek dengan talenta terbaik dan mirip dengan Nesta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved