Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Sambutan Ultras Milan pada Donnarumma yang Kembali ke San Siro

Donnarumma akan kembali ke San Siro. Bukan bermain untuk AC Milan, melainkan ia akan membela Italia melawan Spanyol di semifinal UEFA Nations League.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Gianluigi Donnarumma menjelang pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris-Saint Germain PSG vs Clermont Foot 63 di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan tidak bagus karena kedua belah pihak tidak mencapai perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapat julukan “Dollaruma” dari para penggemar klub Italia tersebut karena tuntutan finansialnya.

Kini, Donnarumma akan kembali ke San Siro. Bukan bermain untuk AC Milan, melainkan ia akan membela Italia melawan Spanyol di semifinal UEFA Nations League, Kamis (7/10/2021).

Alhasil, Donnarumma bermain di kota dan stadion yang dikenalnya dengan baik dan tidak disambut baik oleh suporter AC Milan.

Ultras Milan menggantungkan spanduk  di depan hotel tim nasional Italia yang ditujukan kepada kiper, Gianluigi Donnarumma.
Ultras Milan menggantungkan spanduk di depan hotel tim nasional Italia yang ditujukan kepada kiper, Gianluigi Donnarumma. (www.cultofcalcio.com)

Ultras Milan menggantungkan spanduk  di depan hotel tim nasional Italia, yang berbunyi:

“Donnarumma, kamu tidak akan diterima lagi di Milan. S*****," tertulis dalam spanduk tersebut.

Spanduk tersebut disinyalir merupakan respon dari Ultras Milan, terkait pernyataan Donnarumma yang baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terhadap Milan.

Donnarumma menekankan tentang fakta betapa pentingnya klub Italia tersebut dalam hidupnya dan bahwa dia tidak mengharapkan permusuhan apa pun dari pendukung setia Rossoneri saat dia kembali ke San Siro untuk pertama kalinya sejak pindah ke Paris untuk laga semifinal UEFA Nations League kontra Spanyol.

Dibayang-bayang Keylor Navas

Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas
Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas (Football Italia)

Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan jawaban soal hubungannya dengan Keylor Navas di PSG.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved