Breaking News:

Rumor Transfer Pemain: Kylian Mbappe Akui Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe mengakui ia pernah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) bercanda dengan rekan satu timnya selama sesi latihan di stadion Luz di Lisbon pada 22 Agustus 2020 pada malam pertandingan final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. 

Tribunjogja.com Prancis -- Kylian Mbappe mengakui ia pernah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas.

Apalagi dengan kontraknya yang tersisa kurang dari satu tahun sehingga Real Madrid mengajukan sejumlah tawaran uang besar untuk jasanya.

Hanya saja PSG memilih untuk tidak menerima tawaran itu namun menggunakan waktu untuk menegosiasikan persyaratan baru.

Meskipun mengakui keinginannya untuk meninggalkan Parc des Princes, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan dia tidak membantah keputusan PSG untuk mempertahankannya di klub.

Berbicara kepada RMC Sport dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan, Mbappe mengatakan dia memang ingin pergi.

"Aku meminta untuk pergi sejak tak memperpanjang, saya ingin klub menerima biaya transfer sehingga mereka dapat mendatangkannya (pengganti yang berkualitas"

“Klub ini telah memberiku banyak hal, 4 tahun di sini hingga saat ini. Saya mengatakannya cukup awal sehingga klub bisa bereaksi.

"Aku berkata, jika Anda tidak ingin aku pergi, aku akan tetap tinggal."katanya.

Karena itu jika Mbappe tidak menandatangani kontrak baru sebelum akhir tahun artinya dia akan diskusi dengan klub mana pun di luar Prancis. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved