Breaking News:

Liga Italia

Pujian Pelatih U-21 Italia untuk Pemain Gelandang AC Milan

Tonali memang tengah menunjukkan performa apik bersama AC Milan. Sejauh ini, eks Brescia itu mencetak 2 gol dan 1 assist dari 7 laga di Liga Italia.

SempreMilan
Sandro Tonali vs Manuel Locatelli di AC Milan vs Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih Italia U-21 Paolo Nicolato memperingatkan Azzurri untuk tidak menganggap remeh Bosnia dan Herzegovina, sambil memuji gelandang AC Milan Sandro Tonali setelah panggilan dengan skuad senior kian dekat.

Kualifikasi Piala Eropa U-21 pembukaan untuk jeda ini adalah tandang ke Bosnia pada Jumat 8 Oktober, kemudian mereka menjamu Swedia di Monza pada Selasa 12 Oktober.

“Pertandingan pertama akan sangat sulit,” kata Nicolato dalam konferensi persnya.

“Kami akan jauh dari rumah melawan tim Bosnia yang sangat solid dan tangguh, yang bermain imbang dengan Swedia dan tidak pantas kalah dari Irlandia,"

“Ini akan menjadi lebih rumit karena ini adalah yang pertama dari dua, dimainkan dalam atmosfer yang sulit. Kami harus menunggu sebelum memikirkan Swedia, yang di atas kertas adalah penantang utama kami untuk tempat pertama grup, karena kami tidak bisa santai melawan Bosnia.”

Tonali disarankan sebagai kandidat terkuat untuk dipanggil ke skuad senior Italia di Nations League melawan Spanyol setelah cedera Matteo Pessina, tetapi bek sayap Inter Federico Dimarco dipilih sebagai gantinya.

Tonali memang tengah menunjukkan performa apik bersama AC Milan. Sejauh ini, eks Brescia itu mencetak 2 gol dan 1 assist dari 7 laga di Liga Italia.

“Saya tidak meragukan anak ini,” tambah Nicolato.

“Pertama kali dia mengenakan jersey Azzurri bersama saya adalah bersama tim U-18, jadi saya sudah mengenalnya sejak lama,"

“Saya ingin memuji Sandro, karena pernah berada di skuad senior Italia dan mengalami atmosfer itu, dia tidak punya masalah untuk kembali ke tim U-21. Ini tidak mudah pada tingkat emosional dan tidak dapat diterima begitu saja.”

Skuad Italia U-21

GK: Semuel Pizzignacco (Vicenza), Alessandro Russo (Alessandria), Stefano Turati (Reggina).

D: Raoul Bellanova (Cagliari), Riccardo Calafiori (Roma), Andrea Cambiaso (Genoa), Simone Canestrelli (Crotone), Andrea Carboni (Cagliari), Gabriele Ferrarini (Perugia), Matteo Lovato (Atalanta), Kaleb Okoli (Cremonese), Lorenzo Pirola (Monza), Iyenoma Destiny Udogie (Udinese).

L: Marco Brescianini (Monza), Salvatore Esposito (Spal), Nicolò Fagioli (Cremonese), Filippo Ranocchia (Vicenza), Samuele Ricci (Empoli), Nicolò Rovella (Genoa), Sandro Tonali (Milan).

F: Matteo Cancellieri (Hellas Verona), Lorenzo Colombo (Spal), Sebastiano Esposito (Basel), Lorenzo Lucca (Pisa), Samuele Mulattieri (Crotone), Roberto Piccoli (Atalanta), Emanuel Vignato (Bologna).

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Liga italia ac milan siapkan kontrak baru untuk stefano pioli

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved