Breaking News:

Kylian Mbappe Ingin Hengkang dari PSG di Tengah Minat Real Madrid

Pemain Prancis itu mengatakan dia ingin kepindahan itu untuk menghindari pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir musim panas.

TWITTER @FOOTWONDERKIDZ
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe mengatakan dia meminta untuk pergi dari Paris St-Germain di tengah minat dari Real Madrid di musim panas, tetapi menegaskan dia tetap bahagia di ibukota Prancis.

Real Madrid mengajukan tawaran £137m untuk striker berusia 22 tahun yang ditolak oleh PSG sebelum tawaran kedua yang ditingkatkan pada bulan Agustus juga dilaporkan ditolak.

Pemain Prancis itu mengatakan dia ingin kepindahan itu untuk menghindari pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

“Saya ingin klub memiliki bayaran untuk pengganti yang berkualitas,” kata Mbappe.

"Posisi saya jelas, saya mengatakan bahwa saya ingin pergi.

“Saya tidak menghargai kenyataan bahwa mereka mengatakan saya datang [dengan berita dia ingin pergi] pada minggu terakhir Agustus. Saya mengatakan pada akhir Juli bahwa saya ingin pergi.

"Saya mengatakannya cukup awal sehingga klub bisa bereaksi. Saya ingin semua orang keluar dari situasi ini dengan lebih kuat, sehingga kami bisa bergandengan tangan."

Pemain internasional Prancis pemenang Piala Dunia, yang telah mencetak 136 gol dalam 182 penampilan untuk PSG sejak tiba dari Monaco pada Agustus 2017, mengatakan dia menerima keputusan klub untuk tidak menjualnya.

Tetap di Parc des Princes berarti dia sekarang menjadi bagian dari salah satu dari tiga penyerang paling impresif di dunia sepak bola bersama Neymar dan Lionel Messi, yang tiba pada Agustus setelah kepergiannya yang mengejutkan dari Barcelona.

“Ini adalah klub yang memberi saya banyak hal,” kata Mbappe kepada RMC Sport.

"Saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia.

"Saya berkata, 'jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan tinggal'." (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Liga inggris mo salah ungkap liverpool ingin gelar juara premier league lagi

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved