Breaking News:

Drama Korea

Popularitas Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Masuk di 10 Besar Netflix, Susul Squid Game

Drama Korea (drakor) Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho mendapatkan popularitas di chart streaming Netflix di seluruh

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
tvN
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho mendapatkan popularitas di chart streaming Netflix di seluruh dunia.

Kesuksesan Hometown Cha-Cha-Cha mencatat sejarah baru menyusul popularitas Squid Game yang berada di puncak peringat selama lebih dari satu pekan.

Meskipun mungkin tidak merebut tahta dalam daftar acara TV yang paling banyak ditonton di Netflix, komedi romantis telah membuat sejarah dengan masuk 10 besar.

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha (tvN)

Menurut platform analitik streaming, FlixPatrol, drakor Hometown Cha-Cha-Cha berada di peringkat kesembilan dalam daftar 10 teratas harian pada hari Jumat (1/10/2021).

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha menjadi salah satu dari 10 serial Netflix terpopuler dari 20 negara, termasuk Australia, Mesir, India, Indonesia, Jepang, dan Qatar.

Serial orisinal Netflix Korea, Squid Game telah menduduki puncak daftar selama berhari-hari, menjadikannya dua K-drama yang telah mencapai prestasi serupa di chart serial Netflix.

Sementara itu, episode Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 10.7% di penayangannya, Minggu (3/10/2021).

Hal ini menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya yang tayang pada Sabtu malam.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha (tvN)

Termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved