Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Jamie Carragher Sarankan The Reds Perpanjang Kontrak Mo Salah

Carragher percaya Mo Salah itu telah mengamankan statusnya sebagai legenda Liverpool yang layak mendapat tempat di XI klub sepanjang masa.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) adu kuat dengan gelandang Manchester City Rodrigo pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Minggu 3 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Mohamed Salah tampil di level yang lebih tinggi daripada siapapun di Eropa saat ini dan Liverpool harus mengikatnya dengan kontrak baru atau berisiko kehilangannya, menurut Jamie Carragher.

Gol solo sensasional Salah adalah puncak dari hasil imbang 2-2 yang mendebarkan antara Liverpool dengan Manchester City di Anfield, Minggu (3/10), saat ia melewati Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Aymeric Laporte sebelum melepaskan penyelesaian tak terbendung penjaga gawang Ederson.

Pemain Mesir, yang juga memberi assist untuk gol pembuka Sadio Mane, telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut untuk The Reds, menyamai rekor gol terpanjangnya dan menjadi pemain keempat yang mencapai 100 gol Liga Premier untuk Liverpool dalam prosesnya.

Carragher percaya pemain berusia 29 tahun itu telah mengamankan statusnya sebagai legenda Liverpool yang layak mendapat tempat di XI klub sepanjang masa, tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, pakar Sky Sports ini merasa sangat penting untuknya menjamin masa depannya di klub.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini," kata Carragher dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports .

"Rekornya di awal musim ini benar-benar luar biasa,"

"Anda tidak akan pernah bisa benar-benar menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool - jika memang ada - tetapi saat ini mungkin setajam dan sebaik yang pernah saya lihat."

Seperti diketahui, Liverpool menyetujui kesepakatan baru dengan Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson dan Fabinho selama musim panas tetapi mereka belum mencapai kesepakatan dengan Salah.

Carragher menerima Liverpool harus mempertimbangkan pertimbangan keuangan dalam negosiasi kontrak mereka, tetapi percaya bahwa Salah sepadan dengan biayanya.

"Penyelesaiannya adalah kelas dunia dan dia kelas dunia," tambah Carragher.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved