Breaking News:

PSS Sleman

Kronologi Dirut PT PSS Marco Gracia Paolo Dilarikan ke Rumah Sakit saat Berdialog dengan Sleman Fans

Marco Gracia Paolo mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Bandung.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Dirut PT PSS, Marco Gracia Paolo saat memberikan keterangan kepada wartawan di kawasan Jalan Kaliurang Km 12, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paolo, dikabarkan tak sadarkan diri akibat serangan jantung, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, Minggu (3/10/2021) malam.

Hal itu terjadi ketika Marco berdialog dengan sejumlah suporter PSS Sleman di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021) malam kemarin.

Dialog itu dilakukan seusai PSS Sleman meraih hasil imbang 0-0 melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dialog tersebut terjadi karena ada sebuah desakan kepada manajemen PSS Sleman untuk segera memecat Dejan Antonic dari kursi pelatih Super Elang Jawa.

Baca juga: BREAKING NEWS : Nasib Dejan Antonic di PSS Sleman Ditentukan Selasa Besok

Baca juga: PSS Sleman Imbang Lawan Persik Kediri, Dejan Antonic: Tekanan Publik Cukup Mengganggu Pemain

Humas PSS Sleman, Yohanes Sugianto, membenarkan bahwa Marco Gracia Paolo mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit terdekat di sana.

"Iya, sekarang posisinya Pak Marco menjalani rawat inap," katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Minggu (3/10/2021).

Serangan jantung yang menimpa eks CEO Badak Lampung itu disinyalir karena pada akhir-akhir ini kondisinya sedang tidak fit.

Menurut Yohanes Sugianto, memang sebelumnya Marco Gracia Paolo memiliki riwayat penyakit yang cukup berat berhubungan dengan jantung.

Kemudian, desakan dari publik Sleman fans dalam sepekan ini diduga menjadi tekanan yang serius bagi pria yang juga pernah bekerja di manajemen Pelita Badung Raya ini.

"Pak Marco itu sebelumnya memang punya riwayat sakit yang cukup berat, tambah lagi beberapa hari ini beliau kurang fit karena kurang tidur," jelasnya.

Dirut PT PSS, Marco Garcia Paolo saat memberi keterangan soal pemain asing PSS Sleman kepada wartawan di kawasan Jalan Kaliurang Km 12, Jumat (27/8/2021).
Dirut PT PSS, Marco Garcia Paolo saat memberi keterangan soal pemain asing PSS Sleman kepada wartawan di kawasan Jalan Kaliurang Km 12, Jumat (27/8/2021). (TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved