Breaking News:

Premier League

Komentar Pep Guardiola Man City Berhasil Menahan Imbang Liverpool di Anfield

Pep Guardiola memuji pemain Manchester City karena bermain luar biasa pada pertandingan Premier League

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Manajer Manchester City Pep Guardiola pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Minggu 3 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris -- Pep Guardiola memuji pemain Manchester City karena bermain luar biasa pada pertandingan Premier League melawan Liverpool di Anfield, Minggu (3/10/2021).

Phil Foden dan Kevin De Bruyne mencetak gol untuk Manchester City, mereka menunjukkan semangat juang yang hebat dalam pertandingan krusial yang berakhir imbang 2-2.

Sang juara tertinggal tetapi dengan cepat menemukan solusi setiap kali.

Berkat poin yang diperoleh dengan susah payah, mereka naik di atas Manchester United dan pindah ke tempat ketiga di Klasemen Liga Inggris.

“Kami bermain dengan luar biasa, saya enang dengan cara kami bermain, hasil yang tidak bisa kami ubah,” kata Guardiola melalui situs resmi klub.

“Cara kami bermain di Stamford Bridge, Paris dan di sini, menunjukkan kami adalah tim yang hebat.

“Hari ini, tidak kalah tetapi hasil imbangnya cukup bagus dan perlu dilanjutkan."kata Pep.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) adu kuat dengan gelandang Manchester City Rodrigo pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Minggu 3 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) adu kuat dengan gelandang Manchester City Rodrigo pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Minggu 3 Oktober 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Liverpool dan Manchester City harus puas dengan satu poin karena keduanya menuai hasil imbang 2-2, Minggu (3/10/2021).

Sadio Mane memberi Liverpool keunggulan perdana, setelah menerima umpan sempurna dari Mohamed Salah, melepaskan tembakan pertama ke sudut kanan bawah gawang.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Phil Foden menyamakan kedudukan bagi Manchester City dengan melepaskan tembakan kaki kiri ke sudut jauh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved