Breaking News:

Liga Spanyol

Kabar Laliga: Sulit Bersaing di Chelsea, Atletico Madrid Siap Tampung Timo Werner

Atletico Madrid adalah klub terbaru yang menunjukkan minat pada Timo Werner, karena striker Chelsea itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain

twitter.com/ChelseaFC
Selebrasi Timo Werner usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada putaran ketiga Piala Carabao 2021/22 di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Atletico Madrid dikabarkan siap memasuki perlombaan untuk mendapatkan striker Jerman, Timo Werner, yang merasa semakin sulit untuk masuk ke lineup Thomas Tuchel.

Menurut Transfer Market Web, Atletico Madrid adalah klub terbaru yang menunjukkan minat pada Timo Werner, karena striker Chelsea itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler sejak kedatangan Romelu Lukaku.

Raksasa Jerman Borussia Dortmund dan Bayern Munich dilaporkan menjadi klub lain dalam perebutan sang penyerang.

Timo Werner mulai hidup sebagai striker utama Chelsea musim lalu dengan cukup baik, meskipun hal-hal sedikit tidak terkendali untuk sang frontman.

Mantan RB Leipzig dikritik karena kecerobohannya dalam mencetak gol setelah kehilangan banyak peluang mudah sepanjang musim lalu.

Kontribusinya untuk Chelsea dalam kemenangan Liga Champions mereka membantu meringankan beberapa tekanan yang meningkat.

Namun, sejak kedatangan Romelu Lukaku di musim panas, Thomas Tuchel terus-menerus mengabaikan Werner untuk tempat awal, kemudian menimbulkan spekulasi dan kekhawatiran mengenai masa depannya.

Akhir pekan ini, Werner mencetak gol liga pertamanya musim ini melawan Southampton, yang anehnya merupakan gol pertamanya di Liga Premier selama tujuh bulan. Ini bukan statistik yang bagus untuk striker papan atas, dan tentu saja, dia merasa dia tidak bisa mengatasi tekanan di klub, sehingga menimbulkan spekulasi seputar masa depannya.

Salah satu pendatang terbaru dalam perebutan pemain internasional Jerman adalah juara La Liga Atletico Madrid.

Diego Simeone telah melakukan bisnis dengan Chelsea di masa lalu yang melibatkan striker Alvaro Morata dan Diego Costa. Bos Argentina bisa tergoda untuk mengontrak Werner karena dia ingin menyegarkan lini depannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved