Breaking News:

Liga Spanyol

LALIGA: Prediksi Formasi Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini

Prediksi Espanyol vs Real Madrid yang akan tersaji pada pekan ini di La Liga Spanyol Espanyol XI (4-3-3): Real Madrid XI (4-3-3):

Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/realmadriden
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Valencia pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Prediksi Espanyol vs Real Madrid yang akan tersaji pada pekan ini di La Liga Spanyol. Real Madrid berusaha untuk melupakan kekalahan di Liga Champions dengan melawan Espanyol, Minggu (3/10) pukul 21.15 WIB.

Prediksi skuad Espanyol vs Real Madrid

Espanyol XI (4-3-3):

Diego Lopez; Oscar Gil, Leandro Cabrera, Sergi Gomez, Adria Pedrosa; David Lopez, Sergi Darder, Manu Morlanes; Aleix Vidal, Raul De Tomas, Adri Embarba

Real Madrid XI (4-3-3):

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernadez; Federico Valverde, Casemiro , Toni Kroos; Vinicius, Karim Benzema, Rodrygo

Los Blancos menuju ke laga Espanyol vs Real Madrid dengan di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 17 poin dari 7 pertandingan. Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan Villareal di pertandingan La Liga Spanyol terakhir dan mengalami kekalahan kandang 2-1 dari Tiraspol.

Pada laga melawan Espanyol, Real Madrid wajib mendapatkan poin penuh untuk mempertahankan puncak La Liga Spanyol.

Sementara itu, Espanyol berada di peringkat 14 klasemen dengan enam poin dari tujuh pertandingan La Liga Spanyol. Skuad Periquitos memiliki rekor satu kemenangan, tiga kekalahan, dan tiga hasil imbang di La Liga Spanyol.

Klub Espanyol kalah dalam pertandingan terakhir melawan Sevilla 2-0. Kala itu membuat Thomas Delaney diusir keluar lapangan pada menit ke-65.

Halaman
12
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved