Breaking News:

Serie A

Jadwal Tayang Liga Italia AC MILAN vs ATALANTA: Pioli Bawa 24 Pemain - Messias Masuk, Giroud Keluar

Untuk pertama kalinya, Junior Messias dimasukkan dalam skuad Rossoneri, tetapi Olivier Giroud masih akan absen membela tim Merah-Hitam.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP)
Stefano Pioli berpeluang memberikan debut kepada Junior Messias saat AC Milan vs Atalanta Senin dini hari nanti 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli telah mengumumkan skuadnya untuk pertandingan AC Milan dan Atalanta di Stadion Gewiss, Senin (4/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia Atalanta vs AC Milan dapat disaksikan secara langsung di RCTI+ dan beIN Sports serta atau live streaming di Vidio.com via link di dalam artikel.

Untuk pertama kalinya, Junior Messias dimasukkan dalam skuad Rossoneri, tetapi Olivier Giroud masih akan absen membela tim Merah-Hitam.

Pemain Prancis itu sedang berjuang dengan masalah punggung dan Pioli sebelumnya telah menyatakan bahwa dia harus 100% setelah istirahat.

Giroud dianggap tidak cukup fit untuk tampil untuk Rossoneri, sehingga akan memasukkan Pietro Pellegri sebagai alternatif pertama.

Junior Messias bersama Paolo Maldoni dan Ricky Massara
Junior Messias bersama Paolo Maldoni dan Ricky Massara (Twitter @AC Milan)

Sedangkan Messias, mendapat panggilan pertamanya setelah berlatih secara individu hingga Jumat ketika ia bergabung dengan tim untuk pertama kalinya.

Simon Kjaer juga kembali ke skuad setelah sebelumnya tidak bermain dalam tiga laga terakhir AC Milan, termasuk melawan Atletico Madrid di Liga Chamoions.

Berikut adalah daftar lengkap 24 pemain yang masuk skuad AC Milan untuk pertandingan melawan Atalanta, dikutip Tribun Jogja dari situs resmi klub via SempreMilan.

Kiper
Jungdal, Maignan, Tătăru anu.

Bek
Ballo-Touré, Calabria, Conti, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved