Breaking News:

HW FC Waspadai Pemain Senior PSIM Yogyakarta pada Pertandingan Besok

Jelang pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan HW FC di Grup C Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/10/2021), Pelatih HW FC, Herrie

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan HW FC di Grup C Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/10/2021), Pelatih HW FC, Herrie Setyawan waspadai dua pemain senior PSIM yang memiliki banyak pengalaman dan mampu mengangkat mental pemain saat pertandingan.

"Saya tidak dispesialkan untuk pemain HW FC jaga siapa dari PSIM, semua kita harus waspadai. Meski ada satu dua pemain yang akan lebih lagi untuk diantisipasi. yakni Purwaka dan Beny wahyudi, tapi semua pemain PSIM harus diwaspadai," kata Herie kepada wartawan, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Jelang Laga PSIM vs HW FC, Tim Pelatih PSIM Antisipasi Cuaca dan Waktu Pertandingan

Ia juga menyebut PSIM merupakan salah satu lawan yang tangguh di Grup C untuk mendapatkan posisi teratas supaya dapat lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini.

Untuk itu ia sudah menyiapkan anak asuhnya untuk mengantisipasi para pemain Laskar Mataram, julukan PSIM mencuri poin pada pertandingan tersebut.

"PSIM itu tim kuat di grup ini, besok kita antisipasi PSIM bisa curi poin. kita sudah persiapkan antisipasi tiap serangan dari PSIM. Kita juga pastikan akan ada progres setelah hasil imbang lawan Persijap kemarin. Sampai besok semua kekuatan kita persiapkan dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Seto Nurdiyantoro: PSIM Harus Menang Lawan HW FC Untuk Jaga Motivasi Tim di Grup C Liga 2

Herrie melanjutkan, saat ini HW FC kemungkinan tidak akan diperkuat satu pilarnya, yakni Achmad Bachtiar karena kondisinya masih cedera.

Sementara itu, kapten tim Taufiq Kasrun mengatakan para pemain Laskar Matahari, julukan HW FC sudah siap 100 persen untuk menghadapi laga sengit melawan PSIM dan berniat mengamankan tiga poin.

"Kita pemain siap, besok pasti akan berikan yang terbaik dan kita juga siap rebut poin dari PSIM," katanya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved