Breaking News:

Liga Inggris

BERITA MU: Rekor Bruno Fernandes Setelah Man Utd Lawan Everton

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes memecahkan rekor Liga Inggris dengan assistnya

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Bruno Fernandes 

Tribunjogja.com Inggris -- Playmaker Manchester United Bruno Fernandes memecahkan rekor Liga Inggris dengan assistnya untuk serangan Anthony Martial melawan Everton pada hari Sabtu.

Selama 43 menit pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Fernandes membuka peluang Martial untuk mencetak gol pembuka dan assist pertamanya di musim baru Liga Inggris.

Pertandingan itu akhirnya berakhir dengan kekecewaan bagi Setan Merah saat mereka gol penyama kedudukan dicetak oleh Andros Townsend, tetapi Fernandes mendapatkan sepotong sejarah lagi pada hari itu.

Assist playmaker Portugal untuk serangan Martial mewakili kontribusi golnya yang ke-50 di Liga Premier dari 58 pertandingan, membuatnya menjadi gelandang tercepat dalam sejarah kompetisi yang mencapai tonggak sejarah itu.

Fernandes menempati urutan keempat dalam daftar pemain sepanjang masa dalam kategori itu, dengan Andy Cole mencapai tonggak sejarah itu dalam 43 pertandingan.

Sementara Eric Cantona dan Alan Shearer hanya membutuhkan 54 pertandingan untuk melakukannya.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu kini mengoleksi total 44 gol dan 28 assist dari 90 pertandingan bersama Man United, termasuk tujuh kontribusi dari 10 pertandingan di semua turnamen musim ini. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Prediksi skor big match liverpool kontra manchester city

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved