Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs Atalanta: Pioli Bakal Cadangkan Kessie, Tonali Duet dengan Bennacer

Setelah menjalani performa yang labil di awal musim, pemain Pantai Gading itu kemungkinan akan terkena rombakan pada laga dini hari.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Sandro Tonali dan Franck Kessie berpeluang tampil bersama saat AC Milan vs Lazio, Minggu (12/9/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli diprediksi akan mencadangkan Franck Kessie saat AC Milan vs Atalanta di Stadion Gewiss, Senin (4/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Setelah menjalani performa yang labil di awal musim, pemain Pantai Gading itu kemungkinan akan terkena rombakan pada laga dini hari.

Pelatih Rossoneri punya banyak alasan untuk mengubah susunan pemain di lini tengah pada giornata atau pertandingan pekan ketujuh Serie A.

Dan tidak lain dan tidak bukan adalah duet Sandro Tonali dan Ismael Bennacer yang menjadi andalan allenatore asal Italia itu melawan La Dea, julukan Atalanta.

Tonali, tidak disangkal lagi telah menunjukkan permainan yang semakin matang sebagai double pivot atau poros ganda di laga-laga sebelumnya.

Gelandang AC Milan Franck Kessie dari Pantai Gading melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.
Gelandang AC Milan Franck Kessie dari Pantai Gading melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. (Miguel MEDINA / AFP)

Sedangkan Bennacer juga mulai kembali ke performa terbaiknya dengan penampilan yang diperagakannya pada pertandaingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Dan meski tidak mengalami cedera, Kessie harus bermain dari bangku cadangan jika memang dibutuhkan oleh Stefano Pioli.

Menurut Sky Italia, seperti dikutip oleh MilanNews, juru taktik telah memutuskan untuk memainkan Bennacer dan Tonali untuk tandem lini tengah.

Baik Bennacer dan Tonali telah memulai musim ini dengan sangat baik sehingga keputusan tersebut tentu masuk akal.

Diharapkan, dengan berada di bangku cadangan, Kessie akan dapat belajar sesuatu dari statusnya sebagai pemain yang tidak tergantikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved