Breaking News:

Liga Inggris

MU vs Everton: 10 Menit Setelah Cristiano Ronaldo Masuk Lapangan, Townsend Bobol Gawang Man United

Sempat unggul lebih dulu, MU akhirnya kebobolan dan membuat laga berakhir imbang 1-1 lawan Everton di matchday 7 Liga Inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Anthony Devlin / AFP
Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford Manchester 30 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United gagal menang kala menjamu Everton di matchday 7 Liga Inggris pada Sabtu malam 2 Oktober 2021. Sempat unggul lebih dulu, MU akhirnya kebobolan dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) 11 September 2021
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) 11 September 2021 (OLI SCARFF / AFP)

Laga ini sebenarnya menjadi laga ke 200 bagi Cristiano Ronaldo. Namun, momen spesial ini akhirnya ternoda oleh gol Andros Townsend yang membuat skor imbang.

MU menjamu Everton dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris musim 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mencadangkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Posisi Ronaldo-Pogba digantikan oleh Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Manchester United tampil mendominasi di sepanjang laga dengan penguasaan bola sebesar 71,5 persen. Dari segi peluang, Man United mempunyai 13 tembakan yang 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Everton dalam laga ini memiliki 12 kesempatan dengan 2 tembakan menuju ke gawang.

Ketika laga dimulai, Manchester United berinisiatif tampil menyerang sejak menit pertama. Pada menit ke-6, Man United mendapatkan peluang pertama melalui Anthony Martial.

Berawal dari Aaron Wan-Bissaka, yang berada di sisi kiri pertahanan Everton, melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Martial, yang tanpa penjagaan, menanduk bola tersebut, tetapi si kulit bulat hanya melebar ke arah kanan gawang kiper Everton, Jordan Pickford.

Edinson Cavani mendapatkan peluang emas pada menit ke-21. Bruno Fernandes, yang berada di sisi kanan pertahanan Everton, mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti.

Bola mengarah tepat ke Cavani dan kemudian ia menyundul bola ke arah kanan bawah gawang Everton. Akan tetapi, Pickford dengan sigap menepis bola tersebut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved