Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Channel TV Liga Inggris Siaran Langsung Chelsea vs Southampton: Prediksi, H2H & Link Streaming

Jadwal Liga Inggris matchday 7 Chelsea vs Southampton disiarkan Channel TV Premier League. Prediksi H2H Statistik Chelsea vs Southampton

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Ben STANSALL / POOL / AFP
Chelsea vs Southampton, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea menghadapi Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu malam 2 Oktober 2021. Chelsea bakal tampil habis-habisan setelah menelan kekalahan dua kali beruntun - dari Manchester City di Liga Inggris dan Juventus di Liga Champions.

N'Golo Kante berebut boladengan James Ward-Prowse dari Southampton saat kedua bertemu di Stamford Bridge pada Desember 2019, Chelsea kalah 2-0.
N'Golo Kante berebut boladengan James Ward-Prowse dari Southampton saat kedua bertemu di Stamford Bridge pada Desember 2019, Chelsea kalah 2-0. (premierleague.com)

Demi kembali ke persaingan gelar juara Liga Inggris, Chelsea dipastikan tampil dengan kekuatan penuh ketika menjamu Southampton di matchday 7 Liga Inggris

Kabar baiknya, Chelsea kembali bisa memainkan Mason Mount yang sempat cedera dan melewatkan dua laga sebelumnya. 

Sepekan belakangan, Chelsea tampak merasakan buah dari keangkuhannya. Chelsea menelan kekalahan 1-0 di kandang dari Man City akhir pekan lalu.

Baca juga: Liverpool vs Man City di Channel TV Liga Inggris: Tanpa Trent, Thiago, Guendogan, Mendy, Zinchenko

Masih membekas kekalahan itu, sudah disusul hasil minor the blues di Liga Champions ketika mereka menyerah dari wakil Italai Juventus. 

Hasil itu membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menghadapi beberapa pertanyaan sulit dan dia berharap Chelsea dapat merespons melawan Southampton.

The Saints telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini dan tetap tanpa kemenangan setelah empat pertandingan, meskipun mereka menahan Manchester City untuk bermain imbang 0-0 di Etihad dua minggu lalu.

Update Skuad

Chelsea bisa kembali memanggil Mason Mount yang sudah tersedia lagi setelah cedera di laga kontra Aston Villa, dikutip Tribun Jogja dari laman Standard Evening.

Gelandang itu telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa di Piala Carabao tetapi telah kembali berlatih minggu ini dan fit untuk kembali.

Baca juga: Channel TV Liga Inggris Siaran Langsung Matchday 7 Premier League

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved