Breaking News:

Liga Spanyol

Nasib Ronald Koeman Ditentukan Setelah Barca vs Atletico?

Barcelona dikabarkan berencana untuk memberi waktu kepada Ronald Koeman hingga pertandinganBarca melawan juara La Liga Atletico Madrid

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 30 September 2021. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona dikabarkan berencana untuk memberi waktu kepada Ronald Koeman hingga pertandinganBarca melawan juara La Liga Atletico Madrid, Minggu (3/10/2021).

La Blaugrana membuat awal tak terkalahkan untuk musim liga baru tetapi telah kebobolan enam gol dan tidak mencetak satu pun di Liga Champions sejauh ini, yang terakhir menderita kekalahan 3-0 dari Benfica.

Masa depan Koeman sudah mencuat sejak akhir musim lalu, meski pemain kunci Barcelona Frenkie de Jong tidak percaya memecat pelatih asal Belanda itu adalah jawabannya.

Namun, Daily Mail melaporkan Joan Laporta akan memecat Koeman terlepas dari hasil pertandingan melawan Atletico Madrid, di mana mantan bos Belanda itu tidak akan berada di pinggir lapangan karena skorsing.

Laporan tersebut menambahkan Roberto Martinez adalah kandidat utama presiden Barca untuk mengantikan peran, tetapi klub hanya akan diizinkan untuk menghabiskan £3,3 juta untuk merekrut manajer baru dan tim pelatih.

Andrea Pirlo dan Xavi juga telah dikaitkan dengan pekerjaan manajer, tetapi mantan bos Luis Enrique mengesampingkan kemungkinan mengambil kendali lagi.

Koeman telah memenangkan 37 dari 57 pertandingannya bersama Barcelona, ​​dan timnya saat ini berada di urutan keenam dalam tabel La Liga setelah enam pertandingan musim ini. ( Tribunjogja.com )

Benfica 3-0 Barcelona: Rating ter Stegen, Pique, Pedri, Busquets, Frenkie de Jong & Memphis Depay

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved