Breaking News:

Mudah, Ini Cara Mengaktifkan Jaringan 5G Telkomsel di Samsung Galaxy A22 dan A32

Untuk pengguna Telkomsel Prabayar atau pasca bayar Telkomsel Halo, inilah syarat utama agar kamu bisa menggunakan layanan 5G pada smartphone mu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Mona Kriesdinar
infokomputer.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Samsung Galaxy A22 dan A32 sudah mampu mengakses layanan 5G yang ditawarkan telkomsel.

Dilansir dari pricebook.co.id, kedua produk Samsung tersebut telah meluncurkan pembaharuan perangkat yang memudahkan pengguna untuk bisa mengakses layanan 5G.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia ( SEIN ), Irfan Rinaldi mengatakan,

“Beragam aktivitas dan produktivitas akan menjadi semakin mudah berkat internet super-cepat, bermain game akan semakin seru dengan latency yang lebih rendah, hingga berkreasi konten akan menjadi semakin mudah dan tanpa hambatan,” ujarnya.

-
- (shopee.co.id)

Cara nya ialah, dengan mengupdate software versi AUH1 untuk Galaxy A22 5G dan versi AUH4 untuk Ga;axy A32 5G.

Hal itu juga didukung dengan pernyataan dari Dgeneral Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite yang menyambut baik Samsung A22 dan A32 yang sudah terkoneksi jaringan 5G dari Telkomsel.

“Dengan begitu, kami berharap masyarakat khususnya pelanggan setia Telkomsel semakin memiliki ragam pilihan perangkat pintar yang canggih dan didukung jaringan terdepan Telkomsel 5G, sekaligus membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan pengalaman akses digital dalam kesehariannya,” tambahnya.

Untuk pengguna Telkomsel Prabayar atau pasca bayar Telkomsel Halo, inilah syarat utama agar kamu bisa menggunakan layanan 5G pada smartphone mu.

1. Telah mengaktifkan layanan 5G pada nomor telkomsel mu.

Cara nya mudah, kamu cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk turuit serta memanfaatkan fitur self provisioning Telkomsel 5G.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved