Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Chelsea Cari Akal Hindari Kekalahan Ketiga, Kali Ini Lawan Southampton

Chelsea cari akal untuk menghindari kekalahan ketiga dari semua kompetisi yang diikuti ketika menyambut Southampton di Stamford Bridge

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Chelsea cari akal untuk menghindari kekalahan ketiga dari semua kompetisi yang diikuti ketika menyambut Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021). 

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea cari akal untuk menghindari kekalahan ketiga dari semua kompetisi yang diikuti ketika menyambut Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021).

Pertempuran terakhir The Blues di papan atas Klasemen Liga Inggris, Chelsea kalah 1-0 dari juara Manchester City.

Kemudian di kekalahan di Liga Champions melawan Juventus.

Sementara Southampton tim Ralph Hasenhuttl menderita kekalahan dengan skor yang sama dari Wolverhampton Wanderers.

Ini jelas jadi minggu yang menantang Thomas Tuchel di musim ini bersama Chelsea, The Blues seperti kehilangan taring hingga menderita kekalahan dari Man City dan Juventus.

Gabriel Jesus berhasil membuat Chelsea kalah di depan pendukung mereka sendiri, Federico Chiesa hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 11 detik di babak
kedua untuk mencetak gol kemenangan bagi Juventus.

Untungnya, The Blues masih kokoh dalam perburuan gelar dengan 13 poin pada tahap awal ini di urutan ketiga Klasemen Liga Inggris sejajar dengan empat tim lain di papan atas.

Sebenarnya Tuchel belum pernah kalah pada tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak menggantikan Frank Lampard dan tentu ingin menghindarinya akhir pekan ini.

Sejak Desember 2019 Chelsea kalah dua kali berturut-turut di kandang sendiri di Liga Premier, kekalahan kedua 2-0 melawan Southampton - tetapi tim asuhan Hasenhuttl sedang berjuang untuk mendapatkan inspirasi apa pun saat ini.

Southampton berada di posisi ke-16 sebelum perjalanan ke Stamford Bridge, namun setidaknya mereka berhasil membawa poin di Piala EFL atas Newport County dan Sheffield United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved