Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Murid Valentino Rossi Tak Mau Remehkan Marc Marquez di MotoGP Amerika

murid Valentino Rossi itu tidak mau meremehkan Marc Marquez meski performanya sejak kembali dari cedera belum 100 persen.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
crash.net
MotoGP Aragon - duel Marc Marquez dan Francesco Bagnaia 

TRIBUNJOGJA.COM - Menatap balapan MotoGP Amerika, Francesco Bagnaia percaya diri bakal tampil maksimal seperti dua seri sebelumnya di mana ia memenangi balapan. Namun, murid Valentino Rossi itu tidak mau meremehkan Marc Marquez meski performanya sejak kembali dari cedera belum 100 persen.

Jadwal MotoGP Aragon - Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021.
Jadwal MotoGP Aragon - Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021. (Joe Klamar / AFP)

Demikian juga keberadaan calon kuat juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, menjadi salah satu pebalap yang diwaspadai. 

Menyadari kekuatan dua rider tersebut, Pecco Bagnaia pun ingin tetap yakin dan percaya diri bisa mengulang keberhasilannya naik podium seperti di dua seri terakhir.  

Menjawab pertanyaan apakah mempunyai keyakinan mampu mengulangi kesuksesan di COTA, Bagnaia melontarkan pernyataan optimistis.

"Saya pikir kami bisa sangat kompetitif di sini. Kami membutuhkan kesempatan untuk tetap berada di depan," kata Bagnaia, dilansir Tribun Jogja dari Crash via bolasport.

"Ini adalah lintasan yang sangat saya sukai. Saya selalu senang datang ke Amerika Serikat."

"Saya pikir motor kami akan sangat cocok di lintasan ini. Saya memenangkan dua balapan terakhir dan membuat perasaan saya dengan motor telah meningkat pesat," katanya menambahkan.

Ya, Bagnaia mewaspadai Yamaha dan Honda pada balapan di COTA. Yamaha saat ini memiliki Fabio Quartararo yang sedang menunjukkan peforma kompetitif dan berpeluang kuat menjadi juara MotoGP 2021.

Bagnaia sedang dalam mode berusaha memangkas selisih 48 poin dari milik Quartararo untuk menjaga peluang juara dunia musim ini.

Marc Marquez dari Honda juga tidak boleh diremehkan saat balapan di COTA. Sejarah mencatat, Marquez memiliki dominasi memenangkan balapan di COTA dari 2013-2018.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved