Breaking News:

Sinopsis Film

3 BOCORAN Film Venom: Let There Be Carnage, Tayang Hari Ini di Amerika - Musuh Baru Eddie Brock!

Film Venom: Let There Be Carnage telah rilis di Amerika Serikat, Jumat (1/10/2021). Namun, belum diketahui, apakah sekuel dari Venom itu juga akan

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
instagram.com/venommovie
3 BOCORAN Film Venom: Let There Be Carnage yang Tayang Hari Ini di Amerika, Musuh Baru Eddie Brock! 

TRIBUNJOGJA.COM - Film Venom: Let There Be Carnage telah rilis di Amerika Serikat, Jumat (1/10/2021). Namun, belum diketahui, apakah sekuel dari Venom itu juga akan tayang di Indonesia.

Film kedua ini mungkin saja lebih ramai dan menggelegar dari film pertama karena Venom memiliki musuh baru dan tidak lagi beradaptasi dengan dirinya yang bisa berubah jadi manusia.

Di sekuel, Andy Serkis mengambil alih kursi sutradara dari Ruben Fleischer. Kemudian, Tom Hardy masih menjadi Eddie Brock dan suara Venom.

Michelle Wiliams juga kembali menjadi Anne Weying, seorang perempuan yang disukain oleh Eddie Brock. Tokoh pendatang baru adalah Woody Harrelson yang menjadi Cletus Kasady atau Carnage.

Sebelum menonton, berikut tiga spoiler yang Tribun Jogja rangkum dari Screen Rant.

1. Asal-usul Carnage

Asal usul Carnage sedikit berbeda dari komiknya. Dalam buku komik Marvel, Eddie Brock sebenarnya berada di penjara bersama Cletus Kasady di Pulau Ryker.

Untuk sementara waktu, Cletus adalah teman satu selnya.

Eddie dipisahkan dari Venom, dan ketika symbiote Venom datang untuk menyelamatkannya dari penjara, ia meninggalkan sebagian kecil dari dirinya.

Keturunan Venom yang kesepian terikat dengan Cletus Kasady dengan memasuki aliran darahnya dan segera, Carnage lahir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved