Breaking News:

Liga Champions

Taktik Catenaccio Juve Bikin Chelsea Tak Berdaya, Szczesny: Kami Menikmati

Juventus menang 1-0 Chelsea di Liga Champions. Juve menggunakan strategi pertahanan grendel

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Striker Chelsea Romelu Lukaku (tengah) dan pemain tengah Juventus Italia Manuel Locatelli (kanan) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

Tribunjogja.com Italia -- Wojciech Szczesny meyakini pemain Juventus 'sangat menikmati strategi pertahanan' dalam kemenangan 1-0 Liga Champions mereka atas Chelsea.

Dia bahkan nyaris tidak melakukan penyelamatan.

“Kami menderita di awal, tetapi tidak benar-benar membiarkan Chelsea memiliki peluang mencetak gol, meskipun faktanya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Szczesny kepada JTV.

“Ini adalah kemenangan yang diperoleh dengan semangat, dengan karakter. Kami benar-benar menikmati bertahan, membiarkan Chelsea menjaga bola, tetapi terus-menerus mengendalikan setiap situasi yang berkembang.

Jika dianalisisi lebih dalam, memperjuangkan hasil seperti inilah yang dituntut Max Allegri sepanjang musim.

“Semangat yang kita lihat hari ini tidak hadir di awal musim. Kami membuat kesalahan kecil di masa lalu, termasuk saya sendiri.”katanya.

Bek Juventus Matthijs De Ligt (tengah) tersungkur di balik papan iklan pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus Turin.
Bek Juventus Matthijs De Ligt (tengah) tersungkur di balik papan iklan pada pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Setelah memenangkan turnamen Liga Champions musim lalu, Chelsea memiliki pertandingan yang tampaknya mudah diakses melawan Juventus hari ini, Kamis (30/9/20210.

Juventus menang 1-0 Chelsea.

Musim lalu, The Blues mengejutkan seluruh dunia dengan mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola di final.

Juventus tidak melalui momen terbaik musim ini karena mereka menderita di Serie A.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved